ADVERTISEMENT

Loyal! Sandiaga Uno Dukung Prabowo Maju di Pilpres 2024

Senin, 28 Maret 2022 09:32 WIB

Share
Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno. (Foto: dok. Kemenparekraf)
Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno. (Foto: dok. Kemenparekraf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta, Rany Mauliani, menyebut, Sandiaga Salahudin Uno mendukung Prabowo Subianto maju pada Pilpres 2024. 

"Terima kasih pak Sandi, karena saya ada bersama pak Sandi, selalu mendukung pak Prabowo menjadi presiden sampai kapan pun," tutur Rany saat dihubungi, Senin,(28/3). 

Menurutnya, Gerindra DKI, tidak pernah mempermasalahkan jika Prabowo yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) RI kembali mencalonkan diri sebagai Presiden pada Pilpres 2024 mendatang meski berulang kali menelan kekalahan. 

"Buat saya pribadi ya gak apa-apa pak Prabowo belum presiden RI. Tapi buat Gerindra pak Prabowo tetap presiden," katanya.

Maka dari itu, untuk Wakil atau pendamping Prabowo pada laga Pilpres 2024 mendatang, Rany berharap, bisa mendapatkan pasangan yang se-frekuensi. 

"Kalau misalnya bertanya kepada saya pribadi kader-kader Gerindra yang sefrekuensi. Jawaban kami dari awal kami bergabung sampai nanti pak Prabowo adalah presiden," ucap Rany. 

Untuk itu, Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta ini memandang, siapapun yang mempunyai kapabilitas dan potensi layak untuk menjadi pendamping Prabowo di Pilpres 2024. 

"Siapapun yang punya potensi dan capability presiden dan wakil presiden dan terus pak Prabowo maju menjadi presiden dan beliau -beliau (cawapres) ini play menjadi wakilnya dan partai merasa oke atau tidak siapapun berhak memimpin negara," tandas Rany.

Sebelumnya, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang sekarang menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI), Sandiaga Uno menyampaikan dukungannya kepada Prabowo agar maju kembali pada laga Pilpres 2024 mendatang. 

Hal itu disampaikan Sandi dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra di Provinsi Sumatera Barat. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT