Ditabrak Mobil, Pengendara Motor di Bantargebang Tewas, Pelaku Kabur

Senin, 28 Maret 2022 14:50 WIB

Share
Ditabrak Mobil, Pengendara Motor di Bantargebang Tewas, Pelaku Kabur
Korban Laka Lantas di Jalan Raya Siliwangi, Kelurahan Cikiwul Bantar gebang, Kota Bekasi, Senin (28/03/2022) pagi. (Ist).

BEKASI,  POSKOTA.CO.ID - Seorang pengendara motor tewas setelah tertabrak mobil di Jalan Raya Siliwangi, Kelurahan Cikiwul, Bantargebang, Kota Bekasi, Senin (28/03/2022) pagi.

Kanit Laka lantas Polsek Bantargebang, AKP Sofyan mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul, 07.00 WIB.

"Satu orang meninggal dunia yaitu bernama Darta (46), merupakan karyawan swasta, yang mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol B-4058 KAU," ujar AKP Sofyan, Senin (28/03/2022).

Pengendara mobil yang tak diketahui nomor polisinya itu, langsung kabur usai menabrak korban,

"Nah iya, kita lagi cari saksinya, Iya mobilnya nggak di kenal," ucapnya.

Peristiwa tersebut bermula, ketika Korban yaitu Darta mengendarai motor dari arah Selatan Cileungsi menuju Utara (Kota Bekasi), setiba dilokasi kejadian, motor oleng, sehingga berbenturan dengan kendaraan lain.

"Darta, setiba dilokasi kejadian mengalami oleng dan benturan dengan kendaraan roda 4, yang tidak di kenal yang berakibat pengendara sepeda motor meninggal dunia," terangnya

Saat kejadian tersebut, dikatakan Sofyan, dari pengendara motor menyenggol mobil dan korban telah dilarikan ke RSUD Kota Bekasi.

Insiden tersebut, membuat petugas kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi di lokasi kejadian.

"Iya meninggal, korbannya sekarang di Rumah Sakit Umum Kota Bekasi, cuman kan kita ke TKP cari saksi-saksinya," tutupnya. (Ihsan Fahmi).

Editor: Tri Haryanti
Contributor: Ihsan Fahmi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar