ADVERTISEMENT

Gagal Bobol Stop Kontak, Pelaku Curanmor di Palmerah Nekat Gotong Motor Diduga Hasil Curian, Aksinya Terekam CCTV

Minggu, 27 Maret 2022 23:52 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) terjadi di Jalan Anggrek Cendrawasih, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (25/3/2022) lalu.

Pencurian itu terekam CCTV (kamera pengawas) dan viral di media sosial (medsos) setelah akun instargam @jakartabarat24jam mengunggahnya.

"Nekat! Tidak Bisa Bobol Kunci Stang, Pelalu Curanmor Ini Gotong Motor yang Dicurinya," tulisnya dalam caption.

Dalam video memperlihatkan seorang pria dengan menggunakan jaket berwarna hitam tanpa masker, menggotong motor matic milik korbannya.

Pelaku nekat menggotong motor tersebut diduga karena gagal membobol stop kontak motor berwarna putih merah itu.

"Aksi yang terjadi pada Jumat 25/3 dini hari tadi ini memperlihatkan pelaku yang tidak dapat membobol kunci stang nekat menggotong motor yang dicurinya," tambah caption akun instagran tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdul Rohim mengatakan pihaknya belum menerima laporan dari warga adanya curanmor yang terjadi itu.

"Belum ada laporan soal pencurian motor," kata Kapolsek.

Meski demikian, pihaknya akan segera mengecek ke lokasi kejadian dan menyuruh korban agar segera membuat laporan. "Masih kami dalami. Kita akan cek," tegasnya. (Pandi).
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT