Bikin Ngiler! Nasi Kulit Dewa Makin Digemari Pecinta Kuliner, Banyak yang Ketagihan

Minggu, 27 Maret 2022 08:23 WIB

Share
Ester, Owner Nasi Kulit Dewa menunjukkan kuliner menu paket lengkapnya plus minum. (foto: poskota/angga pahlevi)
Ester, Owner Nasi Kulit Dewa menunjukkan kuliner menu paket lengkapnya plus minum. (foto: poskota/angga pahlevi)

POSKOTA.CO.ID - Nasi dengan olah kulit ayam semakin digemari pecinta kuliner. Mereka banyak ketagihan makanan ini setelah mencoba sekali.

Ini pula yang dirasakan Ester (26) warga Cilodong, Kota Depok. Ia pun mencoba peluang usaha dengan cara franchise kuliner Nasi Kulit Dewa.

Karyawati yang bergerak di bidang digital marketing daerah Jakarta Selatan ini mengaku membuka usaha kuliner Nasi Kulit Dewa saat jalan-jalan ke daerah Sunter, Jakarta Utara.

 

Salah satu menu andalan Nasi Kulit Dewa. (foto: poskota/angga pahlevi)

Merasa penasaran, Ester pun mencoba makanan tersebut. Ternyata dirasakan nasi kulit ini rasanya enak.

“Rasa yang pas di mulut dan beda dari menu kuliner lainnya langsung tertarik untuk membuka cabang di Depok,” ujar Ester saat ditemui di tempat usahanya Rumah Makan Nasi Kulit Dewa, di Jalan Tole Iskandar (depan Hypermart), Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jumat (25/3/2022).

Mulai membuka usaha sejak Januari 2021, Nasi Kulit Dewa sempat viral dan tren menjadi salah satu makanan favorit yang banyak dibeli pecinta kuliner. Banyak yang menilai Nasi Kulit Dewa ini rasanya maknyus dan bikin ketagihan.

“Nasi Kulit Dewa ini berbeda dengan bahan baku kulit ayam lainnya. Penggunaan bahan baku kulit ayam yang digunakan selain lebar fisiknya juga renyah. Di Depok, ini merupakan cabang franchasie ke 118,” ungkapnya.

Penikmat Nasi Kulit Dewa, Aira Janiah. (foto: poskota/angga pahlevi)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar