ADVERTISEMENT

Pemain Pengganti Berhasil Membuat Swedia Lolos ke Babak Final Playoff Piala Dunia 2022

Jumat, 25 Maret 2022 15:04 WIB

Share
(Instagram/@swemnt)
(Instagram/@swemnt)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SWEDIA, POSKOTA.CO.ID - Pemain pengganti Swedia, Robin Quaison mencetak gol pada babak kedua perpanjangan waktu dan berhasil mengamankan kemenangan 1-0 atas Republik Ceko.

Atas kemenangan itu Swedia berhak melaju ke babak final playoff dan akan melawan Polandia Selasa depan untuk memperebutkan tempat pada Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sebelumnya pada pertandingan, Ceko berhasil membuat gol, tetapi gol tersebut dianulir oleh wasit karena pelanggaran. Swedia berhasil mendominasi sepanjang pertandingan tersebut.

Alexander Isak hampir membuka kebuntuan Swedia lebih awal dengan tendangan volinya dari sepak pojok, tetapi masih melebar dari gawang.

Trio penyerang Swedia, Forsberg, Isak, dan Dejan Kulusevki menyebabkan banyak masalah bagi Ceko.

Tim tamu memiliki momen-momen berbahaya mereka sendiri, dengan sundulan Tommas Soucek melebar saat pertandingan berjalan satu jam.

Pertandingan berkahir tanpa gol setelah 90 menit dan tampaknya menuju adu penalti, tetapi hal itu tidak terjadi ketika pemain pengganti, Quasion membuat gol dari umpan Isak dan membuat fans tuan rumah bergembira.

“Saya senang kami mencetak gol, saya sangat senang sekarang,” kata kapten Swedia Victor Lindelof, dikutip dari reuters.com, Jumat (25/3/2022).

“Babak pertama baik-baik saja, saya tidak berpikir kami siap untuk duel mereka dan cara mereka bermain, tetapi di babak kedua kami keluar sebagai tim yang lebih baik.” Akhirinya.

ADVERTISEMENT

Reporter: Agung Himawan
Editor: Agung Himawan
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT