Liburan dan Nonton MotoGP 2022 di Mandalika, Ini Lho Cerita Menarik Poppy Sovia

Jumat, 25 Maret 2022 18:39 WIB

Share
Poppy Sovia. (ist)
Poppy Sovia. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Perhelatan besar MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) telah berakhir, pada Minggu (20/3/2022) lalu.

Ajang bergengsi ini sukses digelar Indonesia dan mendapat pujian dari dunia internasional.

Dengan demikian, di balik itu semua ada pihak-pihak yang bekerja di belakang layar menyiapkan event, mulai dari kelengkapan persiapan sirkuit, kelengkapan logistik hingga persiapan jaringan telekomunikasi yang salah satunya dilakukan oleh PT XL Axiata Tbk (XL Axiata).

Hal ini menjadi momentum bagi XL menghadirkan jaringan internet yang cepat dan stabil guna mensukseskan gelaran balap MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Tak heran, jika pujian kepada XL Axiata kembali diberikan kembali oleh Aleix Espargaro pebalap MotoGP asal Spanyol yang sesampainya di lokasi tersebut ia kembali membeli kartu pedana milik XL.

Dalam unggahannya di salah satu media sosial kali ini, Aleix Espargaro yang mengenakan pakaian olahraga bersepeda memberikan pujiannya  kepada *jaringan* XL Axiata.

"The blue is the good one", ucap Aleix Espargaro di salah satu media sosial beberapa waktu lalu.

Hal senada, juga dirasakan oleh salah satu artis Poppy Sovia saat menyaksikan perhelatan MotoGp di Mandalika, NTB beberapa waktu lalu yang merasakan kelancaran saat berkomunikasi menggunakan XL saat berada di kawasan Lombok, NTB.

Dalam unggahan tersebut ia mengatakan hampir sepekan dirinya berada di Lombok, kelancaran berkomunikasi begitu dirasakan atas layanan maupun jaringan oleh operator berplat biru tersebut.

"Nggak kerasa dah satu minggu disini sudah keliling-keliling Lombok dan nonton MotoGP sambil muter-muter ridding dengan komunitas motor. Kalian juga bisa menyaksikan dan liburan gue disini berkat sinyal XL yang lancar, thank you XL. 'The blue os the good one'," ucap Poppy Sovia.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar