ADVERTISEMENT

Kondisi Warga Sukatani Ditembak Pelaku Pencurian Sudah Membaik, Polisi Buru Pelaku

Jumat, 25 Maret 2022 13:29 WIB

Share
Foto : Hendra saat menunjukkan lokasi tembakan air soft gun Daripada pelaku di Perumahan Citra Permata Mas Sukatani, Kabupaten Bekasi. (Ist)
Foto : Hendra saat menunjukkan lokasi tembakan air soft gun Daripada pelaku di Perumahan Citra Permata Mas Sukatani, Kabupaten Bekasi. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Aksi pelaku penembakan menggunakan air soft gun pelurunya menyasar salah satu warga, saat memergoki pelaku pencurian di rumah warga Perumahan Citra Permata Mas, Sukadarma, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi. Kondisinya sudah membaik

Merespon hal itu, Kanit Reskrim Polsek Sukatani, Ipda Hendi mengungkapkan bahwa benar korban terkena tembak dengan menggunakan airsoft gun. "Ya itu Airsoftgun," ujar Kanit Reskrim Polsek Sukatani, Ipda Hendi, Kepada Poskota, Jum'at (25/03/2022).

Sementara itu, Korban bernama Rifal  sebelumnya yang mendapatkan perawatan di rumah sakit, kini kondisinya tengah membaik. "Untuk korban yang kena luka udah sehat Alhamdulillah," sambungnya.

 

Korban yang diketahui terkena luka tembak ditelapak tangan sebelah kanan kondisinya dalam beberapa hari yang lalu masih trauma dan belum dapat dimintai keterangan. "Sudah kalau kemarin masih trauma atau gimana, dan kemarin belum bersedia diwawancarai," ucap Ipda Hendi.

Kini pihaknya tengah kembali melakukan pemeriksaan dan menanyakan kepada korban, untuk menerangkan kondisi saat situasi kejadian berlangsung.

Karena dari hasil pemeriksaan saksi saksi sebelumnya, Ipda Hendi menjelaskan barang bukti masih minim. "Iya pelaku tiga orang, sekitar segitu, cari nanti kelihatan ciri ciri fisiknya, nah kan nanti yang jelasin dari korban ini, dan baru bisa kita wawancara , nah kita mengarahnya dari ciri fisik kendaraannya, pakai yang Itu kira kira akan selidiki dulu, karena yang menggambarkan ini dari keterangan korban, baru hari ini bersedia," kata Ipda Hendi.

 

Dalam beberapa analisa penyelidikan, menurutya kendaraan jenis matic yang dikendarai oleh tiga orang pelaku telah terpetakan, namun masih menunggu hasil penyelidikan selanjutnya. "Alhamdulillah kendaraan yang terpetakan yang mirip mirip, untuk ciri ciri fisiknya, tunggu hasil pemeriksaan, dan baru hari ini yah dilakukan pemeriksaan," tutupnya

Sebelumnya, informasi yang dihimpun,  percobaan pencurian tersebut, terjadi pada Senin (23/03/2022) malam lalu. Saat itu, para pelaku pencurian mencoba memasuki rumah Hendra untuk mencuri motor. Curiga dengan suara gerak gerik pelaku, Korban mengecek keadaan, Tak disangka, pelaku dengan tiba tiba langsung mengeluarkan air soft gun yang diarahkan ke posisi Hendra.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Novriadji Wibowo
Contributor: Ihsan Fahmi
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT