ADVERTISEMENT

Wow Keren! Siapakah yang Beruntung Berduet dengan Ratu Dangdut Elvi Sukaesih? di Fantastic Duo MNCTV Sore Ini

Kamis, 24 Maret 2022 15:34 WIB

Share
Program MNCTV 'Fantastic Duo'. (ist)
Program MNCTV 'Fantastic Duo'. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Program unggulan MNCTV berjudul 'Fantastic Duo' ternyata telah di tunggu-tunggu oleh pemirsa setianya.

Sebanyak 3500 orang dari berbagai latar belakang sudah berduet online dengan bintang idola Ratu Dangdut, Elvi Sukaesih.

Persiapkan dirimu dengan tampilan dan nyanyian yang aduhai untuk bisa tampil secara live bersama ratu dangdut yang akan tayang perdana pada Kamis, 24 Maret 2022 Pukul 16.00 WIB.

MNCTV selalu menghadirkan tayangan menarik untuk mengisi waktu istirahat pemirsa setianya.

Acara yang akan dipandu oleh Celine Evangelista dan Edric Tjandra ini merupakan program musik variety show yang menampilkan para bintang besar dalam mencari pasangan duet mereka yang bernama Fantastic Duo. 

Di Fantastic Duo MNCTV ini akan memilih 5 orang yang akan menunjukan aksi panggung terbaik demi merebut hati para panelis dan dari 5 orang terpilih itu akan berduet langsung dengan bintang idola yaitu Elvie Sukaesih, Iis Dahlia, Boiyen, Angel Karamoy, Zian Zigas, Agantha, dan Wina Gacima KDI akan menjadi panelis di Fantastic Duo.

Siapa yang tak mengenal Elvi Sukaesih sang 'Ratu Dangdut’ Indonesia? Yang akrab di sapa bunda Elvi. 

Melalui program Fantastic duo MNCTV sang Ratu Dangdut akan mengajak para penggemarnya untuk berduet dan berjoget bersama di panggung yang megah. 

Siapa yang akan duet dengan Bintang Idola Elvi dan membawa jutaan rupiah? temukan jawabannya di Fantastic Duo yang tayang sore ini. (*/mia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT