ADVERTISEMENT

Kabar Gembira untuk EXO-L! Sehun EXO Dikabarkan Menjadi Pemeran Utama Drama Terbaru “Love, Do It"

Kamis, 24 Maret 2022 16:15 WIB

Share
Sehun EXO (Instagram/@oohsehun)
Sehun EXO (Instagram/@oohsehun)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KOREA, POSKOTA.CO.ID – Oh Se-hun atau yang lebih dikenal dengan nama Sehun, pria kelahiran 1994 yang merupakan salah satu personil boy group asal Korea Selatan yakni EXO. Kini telah beredar kabar terbaru bahwa sang idol akan memerankan pemeran utama dalam drama terbaru berjudul “Love, Do It”, Kamis (24/3/2022).


“Sehun EXO, menjadi pemeran utama di drama terbaru TVING berjudul ‘Love, Do It’ dan akan memulai proses syuting pada bulan April” dilansir dari akun Twitter @exourceid.


Drama ‘Love, Do It’ ditulis oleh Kang Bora dan disutradarai oleh Kim Jinsung. Drama ini bercerita tentang murid SMA berusia 18 tahun yang tidak bisa menyerah pada persahabatan maupun cinta, dan drama ini juga akan menceritakan tentang ‘cellular memory’.

Sehun berperan sebagai ‘Go Yoo’, seorang anak laki-laki kelas 2 SMA, yang bertambah tinggi setiap hari, jenius dalam olahraga basket, tidak pandai dalam belajar, tetapi memiliki ketertarikannya tersendiri.
Go Yoo yang selalu melindungi Junhui mengalami sindrom cellular memory setelah menjalani transplantasi ginjalnya ke Junhui. Go Yoo menjadi saingan Junhui meninggalkan Soyeon yang merupakan cinta pertamanya sekaligus murid ranking 1 paralel di sekolah.

Hal ini berhasil mencuri perhatian warganet khususnya bagi para fans EXO yakni EXO-L, mereka turut merasa senang dan tidak sabar menunggu idolnya akan comeback dalam drama terbarunya. Adapun warganet meramaikan dengan menulis beberapa cuitan di Twitter “Actor Oh Sehun Is Back” dari akun @maritaayuuu dan “Wah Actor Sehun” dari akun @angeeelialialia.
 

ADVERTISEMENT

Editor: Agung Himawan
Contributor: Jihan Hanifah
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT