Cahya Korban Tewas Tawuran di Pesanggrahan Dikenal Warga Baik dan Berprestasi

Kamis, 24 Maret 2022 16:40 WIB

Share
Dua kelompok remaja terlibat tawuran di Jalan RE. Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara beberapa waktu lalu. (Ist)
Dua kelompok remaja terlibat tawuran di Jalan RE. Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara beberapa waktu lalu. (Ist)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID -  Seorang remaja Cahya, (18) yang menjadi korban tawuran di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan dikenal baik di lingkungan tempat tinggalnya di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Kamis (24/3/2022).


Warga Gg. Gozali RT 05/04 Kel. Pondok Betung, Kec. Pondok Aren, Tangerang Selatan, dikenal oleh warga, Hal tersebut diutarakan oleh Ketua RT 05 Acong.

Ia mengatakan, korban dikenal sebagai anak yang baik, sopan dan pendiam.  "Disini dia baik-baik aja. Tidak seperti anak bandel," katanya kepada Poskota dihubungi Kamis (24/3/2020).

Ia juga menambahkan saat ini pihak keluarga masih sangat terpukul dengan musibah yang terjadi ini. Apa lagi, korban yang merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara tersebut diketahui berprestasi di sekolahnya. 

 

"Sekarang keluarga masih sangat berduka karena kehilangan anak bungsunya yang dikenal pintar di sekolah,"paparnya. Acong menambahkan, ayah korban Supri yang merupakan pengurus RT juga selalu menceritakan dan membanggakan korban kepada warga setempat.

"Ayahnya itu humas di RT. Keluarganya sangat baik dan anaknya itu juga baik. Bapaknya juga selalu menceritakan prestasi-prestasi anaknya kepada bapak-bapak disini," pungkasnya.

Diketahui, Cahya, (18) warga pondok Aren, Tangerang Selatan tewas dalam aksi tawuran antar dua kelompok pemuda yang pecah di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (23/3) dinihari. Polsek Pesanggrahan sudah mengamankan 11 orang pelaku tawuran dalam kasus tersebut.

Editor: Novriadji Wibowo
Contributor: Veronica Prasetio
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar