ADVERTISEMENT

Segala Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Moon Knight: Tanggal Rilis, Pemeran dan Sinopsis.

Rabu, 23 Maret 2022 14:22 WIB

Share
Adegan pada serial “Moon Knight”. (Sumber: Twitter/Marvel Studios)
Adegan pada serial “Moon Knight”. (Sumber: Twitter/Marvel Studios)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Moon Knight mungkin tidak begitu populer bagi penggemar Film Marvel, tidak seperti layaknya Iron Man atau Avengers lainnya, tetapi super hero ini akan memulai Moon Knight mungkin tidak begitu populer bagi penggemar Film Marvel, dan mungkin saja akan menjadi super hero favorit penggemar baru.

Mungkinkah Moon Knight akan masuk ke dalam film Marvel, dan jika demikian, di mana dia cocok dalam kronologi film MCU? Mungkin ini akan menjadi akan menjadi series terbaik Marvel? Waktu yang akan memberitahunya, tetapi satu hal yang pasti dari acara TV ini adalah Moon Knight tidak akan mungkin mengikuti alur cerita komiknya secara persis, seperti yang kita tahu dalam tradisi MCU, mereka selalu mengubah-ubah alur cerita yang terdapat di komik.

Kita sering melihat bahwa Marvel dan Disney lebih sering bereksperimen dengan acara TV mereka dibandingkan dengan film.

Kenapa Marvel lebih mempercayai Moon Knight dibandingkan dengan ratusan super hero lainnya yang terdapat dalam komik, mengapa menjadi TV series dan bukan film?

Hal ini dikarenakan waktu dalam series sendiri lebih lama daripada film. Hal tersebut yang akan membuat Moon Knight dapat berkembang dengan detail dan cepat. Seperti yang diketahui kalau karakter super hero ini lebih kompleks dibandingkan super hero yang lainnya.

Moon Knight akan tayang secara eksklusif di Disney Plus mulai 30 Maret 2022. Sejauh informasi yang beredar, series ini hanya memiliki 1 season yang telah dikonfirmasi.

Presiden Marvel, Kevin Feige mengungkapkan bahwa series Moon Knight akan terdiri 6 episode dan setiap episodenya akan berdurasi 40-50 menit.

Karakter Moon Knight sendiri akan diperankan oleh Oscar Isaac. Sebelumnya Isaac pernah bermain karakter komik, salah satunya dalam film “X-Men: Apocalypse” dan juga berperan sebagai Poe Dameron dalam film Star Wars terbaru, yang membuatnya terkenal.

Isaac akan beradu peran dengan Ethan Hawke, yang akan berperan sebagai Arthur Harrow.

Cerita Moon Knight sendiri akan mengikuti karyawan toko souvenir di Inggris, Steven Grant yang menderita Multiple personality disorder (Kepribadian Ganda). Kepribadian lainnya bernama Marc Spector.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT