ADVERTISEMENT

BRI Liga 1, PSIS Semarang vs Persipura Jayapura: Preview, Head To Head, Prediksi Skor, dan Pemain

Selasa, 22 Maret 2022 15:40 WIB

Share
(sumber foto: tangkapan layar vidio.com)
(sumber foto: tangkapan layar vidio.com)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Laga lanjutan pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/2022 yang akan mempertemukan PSIS Semarang vs Persipura Jayapura akan dilangsungkan di I Gusti Ngurah Rai, Bali, Pada Kamis (24/3/2022) pukul 15.15 WIB.

Berikut ini link live streaming PSIS Semarang vs Persipura Jayapura lengkap dengan preview, head to head, dan prediksi pemain. Link live streaming bisa dilihat di akhir artikel ini.

PSIS Semarang kini berada di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 43 poin dari 32 pertandingan, dirinya harus bisa meraih poin penuh untuk bisa menggeser persija yang berada di peringkat 6 dengan torehan 44 poin.

PSIS semarang harus bangkit untuk bisa mengembalikan posisinya yang sempat tergeser Persija Jakarta setelah mereka sukses menang saat berhadapan dengan PSM Makassar dengan skor 3-1.

Pada tiga laga terakhir PSIS semarang mereka mampu meraih satu kemenangan dan dua hasil seri dengan hasil ini sangat berdampak untuk motivasi para pemain untuk bisa meraih poin penuh saat menghadapi Persipura nanti.

Disisi lain Persipura Jayapura yang kini tengah berada di peringkat ke-17 dengan perolehan 30 poin harus bisa memaksimalkan sisa sisa laga dan harus bisa menyapu bersih untuk keluar dari zona merah degradasi.

Persipura kembali memiliki harapan setelah dirinya menang telak usai menghadapi PSS Sleman dengan skor 4-2, dengan hasil itu membangkitkan semangat para pemain Persipura untuk tetak bisa berada di Liga 1 musim depan.

Persipura memiliki catatan yang lumayan baik dari 5 pertandingan terakhirnya, pasalnya mereka bisa mengantongi tiga kemenangan dan dua hasil seri, yang mana dapat memotivasi para pemain Persipura untuk dapat melanjutkan tren positif.

Pada pertandingan kali ini akan berlangsung sengit, pasalnya kedua tim ini sama-sama mempunyai tujuan untuk menang, PSIS yang membutuhkan kemenangan untuk kembali merebut posisinya di peringkat 6, sedangkan Persipura membutuhkan kemenangan untuk keluar dari zona degradasi.

Head To Head PSIS Semarang vs Persipura Jayapura dalam lima laga terakhir:

PSIS Semarang:

(20/3/2022) PSIS Semarang 3-3 Persita
(16/3/2022) PSS Sleman 0-1 PSIS Semarang
(12/3/2022) PSIS Semarang 1-1 Bhayangkara
(6/3/2022) PSM 2-1 PSIS Semarang
(28/2/2022) PSIS Semarang 1-0 Tira-Persikabo

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT