ADVERTISEMENT

Sah! Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo Akhirnya Menikah

Senin, 21 Maret 2022 10:55 WIB

Share
Pernikahan Putri Tanjung. (Foto: Instagram/@putri_tanjung).
Pernikahan Putri Tanjung. (Foto: Instagram/@putri_tanjung).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Putri Tanjung telah resmi menikah dengan Guinandra Jatikusumo, keduanya melangsungkan akad pernikahan di kediaman Chairul Tanjung di Kawasan Menteng Jakarta Pusat, Minggu (20/3/2022).

Putri Tanjung merupakan putri pertama dari pengusaha nasional, Chairman CT Corp dan mantan Menko Perekonomian yakni Chairul Tanjung dengan Anita Ratnasari Tanjung. 

Adapun pasangan yang kini telah sah menjadi suaminya yaitu Guinandra Jatikusumo. Pria kelahiran 1992 ini merupakan putra kedua dari tiga bersaudara pasangan profesor, akademisi, dan direktur Sampoerna, Dwi Asmono dengan Dira P. Komalaningtyas.

Pada acara pernikahan tersebut, Andra, sapaan dari Guinandra, memberikan mas kawin berupa emas murni seberat 199 gram dan seperangkat alat salat. 

"Saya nikahkan dan saya kawinkan Ananda dengan anak kandung saya, Putri Indahsari Tanjung binti Chairul Tanjung, dengan mas kawin 199 gram emas murni dan seperangkat alat salat dibayar tunai," ucap Chairul Tanjung yang dilansir dari akun Instagram @putri_tanjung.

Adapun pernikahan ini berlangsung dengan adat jawa, dalam unggahan akun Instagram pribadi Putri Tanjung melampirkan foto tradisi siraman yang telah dilaksanakan pada 19 Maret lalu, dan pada unggahan terbarunya pakaian yang dikenakan pada saat resepsi adalah kebaya dan beskap.

Selain itu, adapun tamu spesial yang turut hadir dalam pernikahan tersebut yakni Presiden Jokowi.

Dalam video unggahan Instagram Putri Tanjung nampak terlihat Presiden Jokowi menempati kursi yang biasanya ditempati oleh saksi pernikahan. 

Deretan pejabat penting negara pun turut hadir yakni Wakil Presiden Ma'ruf Amin beserta istri, Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI yakni Jusuf Kalla beserta istri, Wakil Presiden ke-11 RI yaitu Boediono beserta istri, dan juga Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono.(*)

ADVERTISEMENT

Editor: Muhammad Rio Alfin Pulungan
Contributor: Jihan Hanifah
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT