ADVERTISEMENT

Preview, Head to Head, Prediksi Pemain, Madura United vs Bali United, Pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/2022

Senin, 21 Maret 2022 13:57 WIB

Share
Jadwal Madura United vs Bali United(sumber foto: instragram/@liga1match)
Jadwal Madura United vs Bali United(sumber foto: instragram/@liga1match)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BALI – POSKOTA.CO.ID - Laga lanjutan pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/2022 yang akan mempertemukan Madura United vs Bali United pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Pada Selasa (21/3/2022) pukul 20.30 WIB.

Berikut ini link live streaming Madura United vs Bali United lengkap dengan preview, head to head, dan prediksi pemain. Link live streaming bisa dilihat di akhir artikel ini.

Bali United kini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 harus bisa meraih poin penuh untuk tetap menjaga posisinya serta menjauhkan dirinya dari kejaran Persib Bandung yang kini hanya selisih 2 poin untuk menyabet gelar juara BRI Liga 1 2021/2022.

Bali United yang semakin dekat dengan gelar juara harus bisa meneruskan trend positifnya, anak asuh Stefano Cugurra harus bisa mengantongi 3 poin untuk tetap menjaga posisinya dipuncak klasemen yang kini memperoleh 69 poin dari 31 pertandingan.

Jika Bali United dapat mengalahkan Madura United, mereka akan semakin dekat dengan gelar juara meninggalkan Persib Bandung yang berada di peringkat 2 dengan selisih 5 poin.

Disisi lain Madura United tidak akan menyerah begitu saja saat menghadapi Madura United, setelah kemenangan saat melawan Persija dengan skor 3-1 membuat tim dengan julukan Sapeh Kerap itu menjadi semakin termotivasi untuk menang saat menghadapi Bali United.

Madura United yang kini berada di peringkat 10 dengan perolehan 38 poin dari 31 pertandingan harus meraih poin penuh untuk memperbaiki posisinya yang kini terseok seok usai mengalami 2 kekalah dan 3 hasil seri dari 5 pertandingan terakhirnya.

Pada pertandingan kali ini akan berlangsung sengit, pasalnya kedua tim ini sama-sama mempunyai tujuan untuk menang, Bali United yang membutuhkan kemenangan untuk semakin dekat dengan juara, sedangkan Madura United untuk memperbaiki posisinya di BRI Liga1.

Head To Head Madura United vs Bali United dalam lima laga terakhir:

Madura United:

(17/3/2022) Persija Jakarta 1-3 Madura United

(13/3/2022) Persib Bandung 3-2 Madura United

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT