ADVERTISEMENT

Mengenaskan! Hendak Hadiri Pengajian Ustad Adi Hidayat, Pemuda di Pandeglang ini Justru Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Sabtu, 19 Maret 2022 11:19 WIB

Share
Anggota Satlantas Pandeglang saat akan mengevakuasi korban dari Lokasi kecelakaan (ist)
Anggota Satlantas Pandeglang saat akan mengevakuasi korban dari Lokasi kecelakaan (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID  - Malang nasib Dede Fauzi Romadhon (24) warga Kecamatan Menes. Ia menjadi korban tabrak lari dalam sebuah kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya raya Pandeglang - Labuan tepatnya di Kp. Kadupinang, Desa Mandalasari, Kecamatan Kaduhejo, Kabupatan Pandeglang, Jum'at (18/3/2022).

Informasi yang dihimpun, kecelakaan sendiri terjadi pukul 11.30 WIB. Saat itu, Dede tengah mengendarai sepeda motor vespa kesayangannya dari arah Labuan, ke arah Pandeglang.

Diketahui, ia hendak menghadiri acara pengajian Ustad Adi Hidayat di Masjid Agung Pandeglang. Namun, belum juga bertemu dengan Ustad Adi, korban malah terlibat kecelakaan, Ia pun tewas seketika di lokasi kejadian.

"Ya benar kang, kejadiannya kemarin. Berdasarkan keterangan para saksi yang merupakan temannya korban hendak menghadiri acara pengajian Ustad Adi Hidayat di Pandeglang," kata Kanit Gakum Satlantas Polres Pandeglang,  Ipda Enjang Sutisna saat dihubungi, Sabtu (19/3/2022).

Ipda Enjang mengatakan, kejadian bermula saat korban   melaju dari arah Labuan menuju arah Pandeglang, pada saat di TKP atau Kampung Kadu Pinang kendaraan tersebut diduga mendahuli kendaraan yang berada di depannya kemudian bertabrakan dengan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya yang melaju dari arah Pandeglang menuju arah Labuan (berlawanan arah). 

Akibat kejadian kecelakaan tersebut pengendara kendaraan Verpa mengalami luka kemudian meninggal dunia selanjutnya di evakuasi ke RSUD Berkah Pandeglang.

"Kita belum mengetaui korban ini terlibat kecelakaan dengan siapa, karena di lokasi kejadian tidak ada saksi mata yang melihat jelas korban bersenggolan dengan siapanya," kata Enjang.

Lebih jauhnya, pihaknya akan melakulan penyelidikan terhadap kecelakaan yang menewaskan Dede Fauzi Romadhon ini.

"Saat ini kita masih lidik, semoga ada titik terangnya," pungkasnya.

Diketahui, Ustadz Adi Hidayat sendiri menjadi penceramah dalam acara Tablik Akbar dan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhamad SAW 1443 H di Masjid Agung Pandeglang pada Jum'at (18/3/2022) sekira pukul 13.00 WIB. (Yusuf Permana)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT