ADVERTISEMENT

Hasil All England 2022, 3 Ganda Indonesia Berhasil Melaju Ke Semifinal

Sabtu, 19 Maret 2022 11:29 WIB

Share
All England 2022, Birmingham, Inggris(sumber foto: pbsi 2022)
All England 2022, Birmingham, Inggris(sumber foto: pbsi 2022)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Tiga wakil ganda Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal turnamen bulu tangkis Super 1000, All England 2022, ketiganya berhasil lolos dan berhak lanjut ke babak selanjutnya dari ganda putra.

Ketiga ganda Indonesia yang lolos ke babak semifinal diantaranya Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Dari ketiga ganda putra Indonesia masing-masing berhasil memulangkan lawan-lawannya pada babak perempat final All England 2022 yang berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris pada Jumat (18/3/2022).

Pasangan ganda putra Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhasil memulangkang juara bertahan 2021 Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) dengan skor 16-21, 21-16, 22-20.

Ganda putra lainnya yang berhasil lolos ke babak selanjutnya  Markus Gidoes/Kevin Sanjaya yang berhasil manangani wakil dari India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan dua set langsung.

Pasanganan selanjutnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil membabat wakil dari Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup dengan dua gim langsung.

Disisi lain empat wakil dari Indonesia harus pulang di babak perempat final diantaranya Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Preveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan satu-satunya ganda putra yang tidak lolos Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Hasil Wakil Indonesia di Perempat Final Turnamen All England 2022

Ganda Putra

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (IND) vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (IND): 24-22, 21-17.

Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (DEN) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (IND): 15-21, 20-22.

Tunggal Putra:

Viktor Axelsen (DEN) vs Anthony Sinisuka Ginting (IND): 21-4, 21-9.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Agung Himawan
Contributor: Raynold Ciputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT