ADVERTISEMENT

Assalamualaikum Calon Imam (ACI) 2 Sarat Kejutan, Siap Hangatkan Suasana Ramadan Tahun Ini

Jumat, 18 Maret 2022 17:49 WIB

Share
Assalamualaikum Calon Imam 2 (ACI 2). (ist)
Assalamualaikum Calon Imam 2 (ACI 2). (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Suasana Ramadan akan semakin semarak dengan berbagai program tontonan yang menarik bagi pemirsa setianya, kali ini,  Assalamualaikum Calon Imam 2 (ACI 2) siap tayang perdana pada April 2022 mendatang.

Serial ini merupakan kelanjutan dari Assalamualaikum Calon Imam (ACI) yang diangkat dari karya berjudul sama dalam Wattpad yang telah dibaca jutaan orang.

ACI berhasil meraih National Winner dalam Asian Academy Creative Awards 2020 untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik, Pemeran Pendukung Pria Terbaik, Program Asli oleh Streamer/Layanan OTT Terbaik, dan nominasi Skenario Asli Terbaik.

Festival Film Bandung 2020 untuk kategori Serial Televisi Terpuji dan Sutradara Terpuji Serial Televisi, dan nominasi Content Asia Awards 2020 untuk kategori Serial Drama/FTV Terbaik Dibuat untuk Pasar Lokal Asia.

Serial TV Adaptasi Terbaik di Asia, dan Pemeran Utama Pria Terbaik untuk Serial TV.

Berbagai pencapaiannya membuat masyarakat luas semakin menantikan kedatangan musim kedua serial ini.

Berbeda dari musim pertama yang berfokus pada kisah kasih Dr. Alif (Miller Khan) dan Fisya (Mentari De Marelle), kali ini penulis Fiona Mahdalena menyajikan cerita yang lebih kaya dari berbagai perspektif.

Berbagai konflik dan rahasia dari sejumlah tokoh hadir bukan hanya sebagai bumbu penyedap, melainkan turut membangun keseluruhan cerita yang mengombang-ambingkan emosi penonton.

Walaupun Alif dan Fisya masih menjadi tokoh sentral, Salsya (Kezia Aletheia) kini menjelma menjadi sosok yang patut diperhitungkan setelah karakternya semakin kuat pasca ditempa ujian kehidupan bertubi-tubi.

Sejumlah tokoh baru memberi warna berbeda bagi ACI 2.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT