ADVERTISEMENT

Persija Jakarta vs Madura United, Pelatih Sudirman Akan Bermain Agresif untuk Meraih Tiga Poin

Kamis, 17 Maret 2022 14:28 WIB

Share
Pelatih Sudirman memberikan keterangan di konferensi pers.(sumber foto: tangkapan layar @persija/ Instagram)
Pelatih Sudirman memberikan keterangan di konferensi pers.(sumber foto: tangkapan layar @persija/ Instagram)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BALI, POSKOTA.CO.ID – Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengatakan timnya akan tampil agresif untuk kembali meraih kemenangan untuk memperbaiki posisinya yang merosot ke posisi 7 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22.

Setelah meraih kemenangan pada pertemuan pertama BRI Liga 1 dengan kemenangan 3-2 atas Madura United, Persija akan kembali menghadapi Madura United pada laga tunda pekan ke-24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (17/3/2022), Pukul 20.30 WIB.

Pelatih Macan Kemayoran, Sudirman, menekankan kepada pemainnya supaya bermain semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan dan dirinya ingin mengakhiri musim 2021/2022  berada di papan atas klasemen.

“Besok adalah pertandingan Persija vs Madura United. Ini pertandingan yang tidak mudah karena di Madura terdapat pemain-pemain yang bagus. Di sana ada Beto (Alberto Goncalves) dan Jaime (Jaimerson da Silva) yang merupakan salah satu bek terbaik di Liga ini. Kemudian ada Greg (Nwokolo) juga di depan,” ucap Sudirman dalam konferensi pers jelang laga.

“Kami tetap pada tujuan kami, yaitu memperbaiki peringkat. Kami akan bermain dengan agresivitas untuk memenangkan pertandingan,” terusnya.

Sudirman juga sudah mempersiapkan strategi untuk bisa meraih kemenangan saat berhadapan dengan Madura United, mantan bek timnas itu mempunyai skema untuk meredam permaianan Madura United.

“Instruksi khusus pasti saya berikan ke pemain, semua tergantung dari bagaimana lawan bermain. Kami tahu di sana ada Beto dan Greg, keduanya memiliki tipe permainan yang berbeda di mana Beto lebih banyak ke finisher dan Greg bisa membongkar pertahanan. Jika pemain itu mendapatkan bola maka harus ada pemain kami yang selalu dekat dengan mereka sehingga mereka tak bisa leluasa menciptakan gol atau melewati pertahanan kami,” ucap Sudirman lagi.

Bek muda Persija, Rangga Widiansyah juga akan kembali tampil saat menghadapi Madura United, pemain jebolan (EPA) Elite Pro Academy itu sudah mempersiapkan segalanya untuk dapat memberikan performa terbaiknya.

“Untuk menghadapi permainan Madura United saya sudah mempersiapkan diri dan menjaga kondisi dengan baik, kami harus siap tampil di pertandingan besok sehingga bisa meraih kemenangan. Amin ya Allah,” ucap bek muda Persija dalam konferensi pers jelang laga.

Sudirman juga menambahkan, bahwa Rangga dkk, dalam kondisi siap tempur untuk melanjutkan trend positif, setelah berhasil meraih kemenangan saat berhadapan dengan Persikabo 4-0, dengan kemenangan itu membuat semangat pemain persija semakin naik

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT