ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Persija Jakarta Vs Madura United: Preview, Head to Head, dan Prediksi

Kamis, 17 Maret 2022 13:59 WIB

Share
Jadwal Persija Jakarta melawan Madura United(sumper foto: @persija/Instagram)
Jadwal Persija Jakarta melawan Madura United(sumper foto: @persija/Instagram)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Jakarta, POSKOTA.CO.ID – Pertandingan Persija Jakarta vs Madura United pertandingan laga lanjutan pekan ke-31 akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (17/3/2022) Kick off pukul 20.30 WIB.

Berikut ini link live streaming Persija Jakarta Vs Madura United lengkap dengan preview pertandingan, head to head, dan prediksi susunan pemain. Link streaming bisa dilihat di akhir artikel ini.

Persija telah berhasil meraih kemenangan pada pertemuan pertamanya dengan skor 3-2, membuat pemain persija semakin optimis bisa meraih kemenangan saat bertemu Madura United malam nanti.

Persija Jakarta kini tengah terus mencoba mendekat ke papan atas BRI Liga 1, Macan Kemayoran kini tengah berjuang sekuat tenaga untuk memperbaiki posisinya yang berada di posisi ke-7, Persija optimis bisa meraih 3 poin untuk memangkas jarak dengan Borneo yang ada diposisi ke-6.

Disisi lain Madura United kini tengah berada diposisi yang kurang aman dari bayang-bayang zona degradasi, Madura United kini mengantongi 35 poin dan hanya berjarak 11 poin dari garis zona merah.

Madura United harus meraih poin penuh dari 4 laga tersisa, dengan meraih 12 poin membuatnya tetap berada di Liga 1 musim depan.

Kedua tim ini sedang dalam performa terbaiknya, baik dari Persija Jakarta maupun Madura United, pertandingan kali ini akan berjalan dengan sangat sengit pasalnya keduanya mempunyai kepentingan masing-masing.

Pada laga terakhirnya persija berhasil meraih poin penuh usai menang telak kala berhadapan dengan Tira-Persikabo Mingg (13/3/2022) dengan skor akhir 4-0, kemenangan itu mengakhiri rentetan kekalahan tiga kali beruntun.

Sementara Madura United harus menelan kekalahan kala ditekuk lutut Persib Bandung Minggu (13/3/2022) dengan skor akhir 3-2, Madura United nyaris menahan imbang Persib yang sempat tertinggal 3-0.

Head to head 5 Pertemuan Persija Jakarta Vs Madura United

Dari lima pertemuan terakhir Persija Jakarta vs Madura United, Macan Kemayoran berhasil mengantongi tiga kemenangan dan dua hasil imbang, kala itu pertemuan terakhir Persija dengan Madura United terjadi pada putaran pertama, berakhir dengan skor akhir 3-2.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT