ADVERTISEMENT

Justin Bieber atau Sakira, Yang Namanya akan Tercantum di Jersey Barcelona

Kamis, 17 Maret 2022 11:57 WIB

Share
Justin Bieber (kiri) dan Shakira (kanan)(sumber: @justinbieber&@shakira/ Instagram)
Justin Bieber (kiri) dan Shakira (kanan)(sumber: @justinbieber&@shakira/ Instagram)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SPANYOL, POSKOTA.CO.ID - Justin Bieber atau Shakira salah satu dari mereka akan tampil mengenakan Jersey Barcelona menyusul kesepakatan Blaugrana untuk bekerja sama dengan sponsor Spotify.

Klub raksasa La Liga ini telah menandatangani kontrak selama empat tahun dengan layanan aplikasi Streaming musik, Spotify, untuk menjadikan mereka sebagai sponsor. Spotify juga telah melakukan kesepakatan hak stadion milik Barcelona untuk di namai menjadi  'Spotify Camp Nou'.

Dilansir SPORT, mereka mengatakan bahwa dalam upaya untuk memberi penghormatan kepada Seniman musik dari seluruh dunia, nama mereka dapat ditampilkan di jersey Barcelona alih-alih logo Spotify. 

Ini menjadi yang pertama untuk aturan yang melibatkan klub dan sponsornya. Tujuannya adalah memadukan olahraga sepak bola dengan seni musik.

Dalam laporannya juga menyatakan bahwa para artis dunia seperti Justin Bieber, Shakira, dan juga Boy Band asal Korea BTS telah disebut-sebut sebagai salah satu publik figur yang namanya akan digunakan di jersey Barcelona, karena mereka mewakili beberapa negara. 

Hal itu juga membuat kesan yang tidak biasa bagi Gerard Pique, karena nantinya ia akan memakai jersey berlogo nama istrinya.

Dilaporkan NME.com, kesepakatan antara Barcelona dan Spotify akan bernilai €280 juta dan akan membantu pihak Catalan mencoba dan menghapus hutang yang sebelumnya mereka memiliki besar lebih dari €1 miliar.

"Spotify dan FC Barcelona dengan senang hati mengumumkan kemitraan jangka panjang, yang secara resmi dimulai pada Juli 2022, di mana Spotify akan menjadi mitra utama klub dan mitra streaming audio resmi,ata pihak Spotify dalam pernyataan resminya. 

"Merek kami akan muncul di bagian depan kemeja tim dan kemeja pelatihan pria dan wanita mulai musim 2022-2023. Spotify dan FC Barcelona akan bekerja sama untuk menciptakan peluang bagi kemeja ikonik untuk menjadi ruang yang merayakan artis dari seluruh dunia."tambahnya.

 

ADVERTISEMENT

Editor: Agung Himawan
Contributor: Putut Ainnurochman
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT