ADVERTISEMENT

Sinopsis Ms. Marvel dan Seputar Fakta Unik tentang Superhero Muslim Perdana di MCU

Rabu, 16 Maret 2022 15:36 WIB

Share
Ms. Marvel. (msmarveldisney).
Ms. Marvel. (msmarveldisney).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Para penggemar Marvel pasti tak sabar menantikan serial terbaru yang menampilkan karakter superhero muslim dalam Ms Marvel. Serial ini disebut-sebut menjadi yang paling seru dari semua tayangan Disney.

Kemarin, Disney+ merilis trailer pertama Ms Marvel. Tayangan ini berfokus pada superhero Muslim pertama di layar MCU.

Aktris pendatang baru Iman Vellani dipercaya berperan sebagai Kamala Khan/Ms Marvel, seorang Muslim Pakistan-Amerika berusia 16 tahun dari Jersey City. 

Pemeran Ms. Marvel adalah Iman Vellani. Selain melakoni peran pertama Vellani, dia juga sudah dipilih untuk membintangi proyek MCU besar lainnya di tahun 2023.

Penasaran dengan serial baru Marvel ini? Simak sinopsis Ms. Marvel berikut!

Sinopsis Ms. Marvel menekankan peran Kamala Khan, penggemar Avengers, lebih tepatnya Carol Danvers/Captain Marvel, yang berjuang untuk menyesuaikan diri sampai dia mendapatkan kekuatannya sendiri.

Kamala Khan merupakan remaja Muslim Amerika dari Jersey City. Dia menghabiskan sebagian besar hidupnya dengan merenung, hingga dia menemukan bahwa dirinya memiliki kekuatan super seperti pahlawan yang dia kagumi: Captain Marvel (Brie Larson).

Dalam komik, Kamala adalah bagian dari Inhuman, ras manusia yang diturunkan dari leluhur yang ditingkatkan secara genetik yang dapat memanifestasikan kekuatan ketika terkena zat yang dikenal sebagai Terrigen Mist.

Dia memperoleh kemampuan untuk memanfaatkan energi kosmik dan membuat konstruksi dengan Nega-Bands.

Ms. Marvel juga dibintangi Aramis Knight sebagai Kareem/Red Dagger, seorang pemuda yang suka main hakim sendiri. Saagar Shaikh turun bermain sebagai Amir Khan, kakak Kamala. Sedangkan Rish Shah memerankan tokoh bernama Kamran.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT