ADVERTISEMENT

Juventus vs Villarreal, Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2021/2022: Preview, Head to Head, Prediksi Pemain dan Link Live Streaming

Rabu, 16 Maret 2022 12:36 WIB

Share
Juventus vs Villarreal(Sumber foto: @juventus/ instagram)
Juventus vs Villarreal(Sumber foto: @juventus/ instagram)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ITALIA, POSKOTA.CO.ID – Lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 kembali bergulir, kali ini Juventus akan menjamu Villarreal di Allianz Stadium, Kamis (17/3/2022), kick-off pukul 03:00 WIB.

Pada leg pertama kedua tim bermain sama kuat dengan agregat 1-1 di Stadion de la Ceramica, markas Villarreal. Gol cepat dari Vlahovic membawa keunggulan 1-0 untuk Juventus. Tetapi Villarreal dapat menyamakan kedudukan lewat gol Pajero pada menit ke-6.

Penghapusan aturan gol tandang sangat berarti untuk tim-tim yang masih berlaga di kompetisi benua Eropa itu. Kedua belah pihak akan dapat bersaing di lapangan dengan seimbang.

Juventus saat ini belum sama sekali mengalami kekalahan di kandang pada musim 2022, dan hanya kebobolan empat gol dalam 10 pertandingan terakhir mereka di Allianz Stadium.

https://twitter.com/juventusfcen/status/1503657450943225860

Juventus berada di peringkat empat klasemen sementara Serie A. Setelah berhasil kembali ke performa terbaiknya dari keterpurukan pada awal musim. Anak asuhan bianconeri berhasil raih kemenangan atas Sampdoria dengan skor akhir 3-1, pada pertandingan akhir pekan lalu dan percaya diri untuk menghadapi Villarreal dini hari nanti.

Sementara Villarreal, saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen La Liga. Tim asal Spanyol itu belum menemukan performa terbaik mereka musim ini. Namun, pada pertandingan akhir pekan lalu, Villarreal berhasil mengalahkan Celta Vigo dengan skor tipis 1-0 dan tim asuhan Unai Emery akan berusaha sebaik mungkin untuk mencapai hasil positif kala bertandang ke Allianz Stadium.

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Villarreal:

Juventus: (4-4-2) Wojciech Szczesny; Alex Sandro, Matthijs de Ligt, Daniele Rugani, Danilo; Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Arthur, Juan Cuadrado; Alvaro Morata, Dusan Vlahovic

Pelatih: Massimiliano Allegri

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT