ADVERTISEMENT

Ini Dia! Sembilan Fakta Menarik Ms. Marvel, Superhero Muslim Pertama di MCU, Salah Satunya Mempunyai Kostum Alien

Rabu, 16 Maret 2022 17:42 WIB

Share
Ms. Marvel. (msmarveldisney).
Ms. Marvel. (msmarveldisney).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - POSKOTA.CO.ID - Marvel Studio mengumumkan beberapa series baru yang akan bergabung ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) di D23 Expo tahun 2019, diantara kebanyakan super hero yang akan muncul seperti, Loki, Wanda Vision, Hawkeye, dsb. Ada satu superhero yang menarik banyak perhatian publik, yakni, Ms. Marvel.

Ms Marvel sendiri pertama kali muncul dalam komis Captain Marvel tahun 2013, setelah itu Ms. Marvel mendapatkan komik solonya pada tahun 2014.

Series Ms Marvel sendiri akan mengikuti petualangan Kamala Khan, superhero Muslim pertama Marvel yang hadir dalam MCU, sebelum series ini ditayangkan di Disney+ 8 Juni 2022. Alakah baiknya kita mengetahui fakta-fakta yang menarik dari superhero ini sebelum menontonnya.

Berikut sembilan fakta menarik dari Ms Marvel, menurut cbr.com

  1. Carol Danvers Ms. Mavel pertama

Taukah kalian kalau Kamala Khan mengambil nama Ms. Marvel dan meniru gaya pakaian Captain Marvel karena Kamala adalah fans berat superhero tersebut.

Tetapi ternyata nama Ms. Marvel pertama kali digunakan oleh Carol Danvers, identitas asli karakter Captain Marvel.

Carol sering mengubah nama superheronya seperti, Binary dan Warbird setelah itu baru ia mengubah namanya menjadi Ms. Marvel, setelah dirinya beranjak dewasa, dia memutuskan untuk mengubah nama superheronya menjadi Captain Marvel.

  1. Ms. Marvel pernah menjadi penjahat

Tentu saja, bukan hanya Carol dan Kamala satu-satunya superhero yang menggunakan nama  Ms. Marvel. Selama era Dark Reign, Norman Osborn mengambil alih Avengers dan merebut identias superhero tersebut.

Kemudian Ms. Marvel diberikan kepada wanita yang bernama Karla Sofen/Moon Stone, yang sebelumnya sempat mencoba untuk menjadi pahlawan, tetapi jatuh ke dalam kegelapan.

  1. Kamala Khan bukan manusia

Ternyata karakter Kamala Khan bukanlah manusia, melainkan seorang InHumans dalam komiknya. Tapi karena kita sudah mengetahui bahwa Marvel sering mengubah alur cerita dari komik aslinya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT