ADVERTISEMENT

Fakta Menarik Untuk Army! Soundtrack Drama “Our Blues” Dibawakan Jimin BTS

Rabu, 16 Maret 2022 18:24 WIB

Share
Jimin BTS mengisi soundtrack drama korea Our Blues(sumber: @j.m/instagram)
Jimin BTS mengisi soundtrack drama korea Our Blues(sumber: @j.m/instagram)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KOREA, POSKOTA.CO.ID – Park Ji Min atau yang biasa dikenal dengan nama Jimin, adalah  idol dari Boygroup yang sangat terkenal dari Korea Selatan yang bernama ‘Bangtan Sonyeondan atau biasanya disingkat menjadi BTS. 

Bangtan memulai debutnya sejak tahun 2013, BTS sendiri terkenal leawat lagunya yang berjudul ‘Butter’ danPermission to Dance,’ lagu tersebut viral dan menarik banyak perhatian dunia, khususnya Army (sebutan untuk penggemar BTS).

Kini dikabarkan bahwa salah satu personilnya yang bernama Jimin akan mengisi soundtrack di Drama Korea (Drakor).

Pada tanggal 15 Maret, sebuah sumber dari Yamyam Entertainment, perusahaan produksi yang bertanggung jawab atas Original Soundtrack (OST)Drakor Our Blues membagikan kabar bahwa Jimin akan mengisi OST untuk drama tersebut.

 Jimin will be participating as an OST singer for tvN’s new Saturday-Sunday drama ‘Our Blues.’ Since world-class group BTS’s Jimin will be joining us, we will energize the drama with a masterpiece OST song that harmonizes well with the flow of the story.”Dikutip dari Soompi Rabu, (16/3/2022).

Kabar tersebut tentu disambut bahagia oleh Army dan membuat drama Our Blues semakin ditunggu-tunggu banyak orang. Drama ini dikabarkan melalui cuplikannya di kanalYoutube TVN akan tayang perdana pada 9 April pada pukul 9:10 malam waktu setempat.

Sebaai infomarsi drama Our Blues ditulis oleh Noh Hee Kyung, yang merupakan penulis drama Korea yang terkenal dengan seperti, “That Winter, The Wind Blows,” “It’s Okay, That’s Love,” “Dear My Friends,” dan “Live.”

Dikabarkan juga bahwa dalam drama tersebut akan dibintangi oleh sederet aktor dan artis papan atas Korea Selatan yakni, Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Han Ji Min, Kim Woo Bin, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Go Doo Shim dan Uhm Jung Hwa.

Hal lain yang dapat membuat drama ini menarik adalah hadirnya pasangan suami-istri Shin Min Ah dan Kim Woo Bin, drama ini akan menjadi drama pertama yang diperankan oleh Kim Woo Bin setelah dinyatakan sembuh dari penyakit kanker. Selain itu drama ini sangat dinantikan bagi para penggemar pasangan ini maupun bagi Army di seluruh dunia. (Jihan Hanifah)

(*)

ADVERTISEMENT

Editor: Agung Himawan
Contributor: Jihan Hanifah
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT