Bukan Manusia, Tapi Sapi yang Kegirangan Sampai Lompat-Lompatan

Selasa, 15 Maret 2022 23:10 WIB

Share
Tangkapan layar video saat sapi melompat-lompat kegirangan. (Foto: Youtube/CowSignals)
Tangkapan layar video saat sapi melompat-lompat kegirangan. (Foto: Youtube/CowSignals)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Makhluk hidup khususnya manusia, apabila mendapat sesuatu yang menyenangkan, pasti merasa kegirangan. Namun apa jadinya jika sapi juga bisa kegirangan?

Baru-baru ini sebuah video menunjukkan sapi-sapi di peternakan merasa sangat bahagia. Diketahui kejadian tersebut berada di peternakan di Jerman. Peristiwa tersebut sontak membuat warga terheran-heran. Sebab, hal itu dianggap unik lantaran sapi-sapi terlihat sangat bahagia saat keluar dari kandang.

Pada video yang diunggah beberapa hari lalu, awalnya tampak seorang peternak membuka kendang sapi miliknya. Kemudian sapi-sapi tersebut keluar dan peternak membiarkan mereka keluar kandang dengan leluasa serta menikmati udara segar dan rerumputan.

Sementara warga menyaksikan sapi-sapi tersebut dari sisi lain. Mereka tampak ikut senang melihat peristiwa itu. Terlihat sapi-sapi melompat-lompat kesana kemari ketika dikeluarkan dari kandang. Tingkah unik dan lucu sapi-sapi itu membuat warga terhibur.

Diketahui, rupanya sapi-sapi itu telah dikurung selama 6 bulan, hal itu disebabkan musim dingin  yang mendera Jerman. Hal itu sudah biasa terjadi di Jerman, apabila musim dingin datang, maka peternak menutup peternakan untuk menjaga keselamatan hewan ternaknya.

Editor: Muhammad Rio Alfin Pulungan
Contributor: Muchammad Yazid
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar