ADVERTISEMENT

AHY Lantik Pengurus DPD Demokrat DKI Jakarta, Nur Afni: Kita Rapatkan Barisan

Selasa, 15 Maret 2022 22:06 WIB

Share
Nur Afni Sajim, Wakil Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta. (Ist)
Nur Afni Sajim, Wakil Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Setelah resmi dilantik sebagai pengurus DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Nur Afni Sajim akan menjalankan apa yang menjadi tugasnya sebagai Wakil Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta. 

"Setelah pelantikan ini, sebagaimana pesan dan amanat dari Ketua Umum Mas AHY, kami langsung melakukan konsolidasi organisasi sampai ke anak ranting." ujar Afni  usai dilantik AHY di JExpo, Kemayoran, Selasa (15/3/2022).

Angggota DPRD DKI ini melanjutkan, konsolidasi dengan melakukan reorganisasi sampai ketingkat anak ranting menjadi prioritas karena Partai politik akan segera menjalankan tahapan Pemilu 2024, diantaranya verifikasi Parpol oleh  KPU.

"Selain untuk verifikasi Parpol, reorganisasi yang Kami lakukan untuk memperkuat pondasi Demokrat pada Pemilu 2024. Kekuatan struktur partai sampai ke anak ranting menjadi kunci kemenangan Demokrat pada Pemilu 2024 nanti." kata Afni.

 

Namun demikian, dirinya bersama Kader Demokrat yang lain tidak lupa untuk tetap turun lamgsung ke masyarakat dan menyapa konstituen Demokrat yang selama ini sudah dibinanya. 

Afni meyakini bersentuhan langsung dengan masyarakat dan memahami keinginan masyarakat, adalah faktor utama yang membuat dirinya menjadi anggota DPRD DKI selama tiga periode.

"Sambil merapatkan barisan internal, saya tetap memberikan prioritas utama untuk bisa bertemu langsung dengan masyarakat. Apalagi ditengah kesulitan masyarakat seperti sekarang. Kehadiran Kami bisa menjadi pelipur lara bagi ibu-ibu yang kesulitan mendapatkan minya goreng, misalnya." lanjut Afni.

"Karena itu saya akan pastikan, ditengah kesibukan kami melakukan reorganisasi struktur sampai anak ranting, bertemu, mendengar dan memperhatikan keinginan masyarajat adalah prioritas utama kami, Kader Demokrat Jakarta." tutup Afni. (deny)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT