ADVERTISEMENT

RAMALAN ZODIAK Asmara dan Karier, Senin, 14 Maret 2022: Zodiak Aquarius, Bila Ada Kritikan darinya Maka Terima dengan Hati Terbuka dan Lapang Dada

Senin, 14 Maret 2022 18:08 WIB

Share
Lambang Zodiak. (ist)
Lambang Zodiak. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Karier: Berusahalah untuk lebih bijak dengan memandang suatu permasalahan dari banyak sisi dan bukan dari satu sudut pandang saja.

7. Zodiak Aquarius

Hubungan Asmara: Bila ada kritikan darinya maka terima dengan hati terbuka dan lapang dada, kesampingkan perasaan tersinggung tersebut dan tetap yakin bahwa semua ini akan berguna untuk kemajuan dan kesuksesan nanti nya sehingga tak perlu emosi justru harus berterima kasih kepada si dia yang selalu memperhatikan dan peduli dengan diri Anda.

Karier: Pandai-pandai lah menelaah setiap persoalan yang datang dan dijadikan sebagai peluang yang menguntungkan.

8. Zodiak Pisces

Hubungan Asmara: Tetap jaga jarak agar tak menimbulkan kekhawatiran dan kepercayaan di pihak keluarganya meskipun mereka diam saja bukan berarti mereka tidak mengamati, justru dengan diamnya mereka maka harus lebih dijaga sikap dan tindakan agar pandangan mereka terhadap Anda tetap selalu baik.

Karier: Kebutuhan yang tertunda tempo hari segera saja dipenuhi mumpung ada dana berlebih saat ini.

9. Zodiak Aries

Hubungan Asmara: Sudah wataknya begitu yang sulit untuk ditentang jika itu sudah kemauan nya maka cukup pahami dan mengerti jika memang menurut Anda ada kesalahan maka berilah nasehat secara lemah lembut tanpa harus menyinggung emosinya.

Karier: Masih banyak gejolak yang datangnya justru dari diri sendiri yang kurang bisa mengendalikan keinginan hati.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT