ADVERTISEMENT

RAMALAN ZODIAK Asmara dan Karier, Senin, 14 Maret 2022: Zodiak Aquarius, Bila Ada Kritikan darinya Maka Terima dengan Hati Terbuka dan Lapang Dada

Senin, 14 Maret 2022 18:08 WIB

Share
Lambang Zodiak. (ist)
Lambang Zodiak. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Hubungan Asmara: Segera diubah sikap Anda selama ini selalu berseberangan dengan dirinya, boleh saja berbeda pendapat akan tetapi tetap satu tujuan untuk menemukan kedamaian yang hakiki dan bukannya berlindung dibalik topeng kebahagiaan dan kemesraan.

Karier: Tak perlu terlalu membesar-besarkan bagaimanapun yang Anda ajak bicara sudah tahu semuanya.

4. Zodiak Scorpio

Hubungan Asmara: Tatap lah visi jauh ke depan dengan perasaan optimis dan penuh keyakinan diri serta tunjukkan bahwa pilihannya di dalam menjalin hubungan asmara dengan diri Anda sudah cukup tepat maka tak perlu lagi ada keraguan sedikitpun di dalam hatinya saat ini.

Karier: Manfaatkan energi positif dari sekitar Anda untuk meraih hasil besar yang telah dinanti sekian lama.

5. Zodiak Sagitarius

Hubungan Asmara: Hubungan percintaan yang terjalin dengannya masih cukup baik dan terjaga, aktivitas yang dijalani saat ini pun tidak sampai mengganggu kebersamaan Anda dan dirinya sehingga dirinya akan tetap merasa nyaman dan tidak merasa diabaikan.

Karier: Usahakan untuk tetap dapat capai target walau apapun halangan menghadang.

Asmara: Cobalah mawas diri agar tak selalu menyalahkan dirinya setiap ada masalah datang bagaimanapun si dia juga tidak menghendaki situasi menjadi seperti ini. Berusahalah untuk lebih bijak dengan memandang suatu permasalahan dari banyak sisi dan bukan dari satu sudut pandang saja.

6. Zodiak Capricorn

Hubungan Asmara: Cobalah mawas diri agar tak selalu menyalahkan dirinya setiap ada masalah datang bagaimanapun si dia juga tidak menghendaki situasi menjadi seperti ini.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT