ADVERTISEMENT

Patah Hati! Awkarin Diduga Kena Prank Saat Dilamar Gangga, Benarkah Gagal Lagi untuk yang Kedua Kalinya?

Senin, 14 Maret 2022 12:17 WIB

Share
Gangga Kusuma dan Awkarin (Foto: Instagram/awkarin)
Gangga Kusuma dan Awkarin (Foto: Instagram/awkarin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Karin Novilda atau yang lebih dikenal dengan nama Awkarin, kini menjadi perbincangan terhangat karena mencuri mengunggah cuitan di Twitter-nya @Awkarin terkait hubungannya dengan Gangga Kusuma, Sabtu (12/03/2022).

Pada 29 November 2021, Karin Novilda merayakan hari ulang tahunnya, tidak disangka di hari spesialnya itu Gangga Kusuma yang merupakan sang kekasih dari Awkarin memberikan hadiah terindah.

Saat itu, Gangga yang juga seorang musisi, menyanyikan lagu Kisah Romantis milik Glenn Fredly, kemudian memberikan sebuah cincin dan meminta Karin untuk menjadi pendamping hidupnya.

Namun, muncul kabar terbaru dari Awkarin tentang dugaan hubungannya bersama Gangga. Awal mulanya, ada sebuah akun Twitter bernama  @sintakayaknyaa yang mengunggah cuitan di Twittter.

“Cara menghindari sakit hati: Gak usah cari tau apa yang seharusnya kamu gak tahu. Gak usah dengerin lagunya Tulus mulu,” tulis @sintakayaknyaa, pada Jumat (11/3/2022).

Lalu, Awkarin pun membalas cuitan tersebut dengan menambahkan 3 cara lainnya untuk menghindari rasa sakit hati.

“Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan. Ngga usah ngepost kalo dilamar, bisa jadi itu cuma prank. Ngga usah nangis kalo udah kejadian. Salah sendiri. Tolol,” tulis Awkarin di akun Twitternya yang kini telah dihapus.

 

Mobil Kijang Hancur Diamuk Masa Akibat Tabrak Lari

Peristiwa itu pun langsung membuat warganet penasaran. Pasalnya, Awkarin menuliskan poin tentang ‘lamaran’ dan juga ‘prank’ dalam cuitannya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT