ADVERTISEMENT

Konsultasi Fengsui Suhu Acay, Senin 14 Maret 2022: Cara Manjur Jual Tanah, hingga Cepat Memperoleh Jodoh

Senin, 14 Maret 2022 07:56 WIB

Share
Suhu Acay.(dok)
Suhu Acay.(dok)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SUHU Acay yang tinggal di Pekanbaru memberi kesempatan pembaca PosKota.co.id untuk bertanya berbagai masalah mulai dari usaha, jodoh, rumah tangga, dsb.

Sertakan tanggal dan tahun lahir. Pertanyaan dikirim melalui nomor telepon redaksi: 0813 8801 6715.

PERTANYAAN

Kepada Yth. Suhu Acay. Nama saya : Oetji Tachyadi, lahir tanggal : 10 Juni 1938 di Tangerang. Saya mau jual tanah di Kampung Babakan, Desa Bojong Nangka, Tangerang. Sudah mau menjual tanah , namun cukup lama tanah tersebut belum juga terjual meski sudah saya tawarkan. Bagaimana supaya tanah itu cepat laku? Terima kasih atas jawaban Suhu Acay. 

JAWABAN

Salam sehat selalu Pak Tachyadi  element bapak logam . Saya terawang agak lambat tanah nya terjual. Saran saya tanam kan kamboja Bali yang kuning di pojok selatan tanah. Atau pohon pinang merah. Semoga pertengahan tahun ini bisa terjual cepat. Salam sejahtera.

PERTANYAAN

Selamat malam Suhu Acay. Saya Anita,  lahir 13 Juli 1975 dan suami kelahiran 13 Desember 1976. Saat ini usaha kami jalankan yaitu kanvas barang campuran keliling. Kira-kira apa sudah cocok ya usaha yang kami jalankan. Menurut Suhu Acay barang apa yang lebih cocok kami jual. Terima kasih. 

JAWABAN

Salam sukses Kak Anita, element kakak unsur air , suami element api. Usaha sekarang kanvas keliling sudah cocok. Saran saya tahun ini 2022 element macan air, cocok dengan Anita. Perbanyak jual makanan ringan, sembako, barang pecah belah dan alat2 tulis. Kurangi jual besi2 dan barang  listrik. Semoga thn ini membawa rejeki yg lbh baik.aminn.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT