Preview La Liga: Sambangi Markas Mallorca, Kans Real Madrid Lanjutkan Tren Positif 

Minggu, 13 Maret 2022 14:52 WIB

Share
Karim Benzema, striker andalan Real Madrid (foto: twitter/realmadrid)
Karim Benzema, striker andalan Real Madrid (foto: twitter/realmadrid)

SPANYOL, POSKOTA.CO.ID - Real Madrid akan menyambangi markas Real Mallorca di Stadion Iberostar dalam pekan ke-28 La Liga Spanyol, Selasa (15/3/2022) dini hari WIB.

Los Blancos sedang diselimuti angin segar usai lolos ke babak perempatfinal Liga Champions. Kepastian itu didapat Real Madrid dengan usaha yang fantastis.

Menghadapi Paris Saint Germain (PSG) pada leg kedua di Santiago Bernabeu, Real Madrid tertinggal agregat 1-0. Bahkan tim asuhan Carlo Ancelotti sempat tertinggal satu gol di babak pertama.

Namun Real Madrid mampu bangkit dengan membalikan keadaan. Hal itu setelah Karim Benzema mencetak hattrick di babak kedua sekaligus membuat timnya unggul agregat menjadi 3-2.

Kemenangan atas PSG membuat Real Madrid selalu menyabet kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya.

 

Real Madrid jelas tidak ingin catatan apik tersebut tercoreng. Los Merengues diprediksi bakal tampil ngotot pada pertandingan kali ini.

Selain melanjutkan trend positif, kemenangan sangat berarti bagi Real Madrid demi menjaga peluang juara La Liga musim ini.

Real Madrid kini masih nyaman bertengger di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 63 poin.

Melihat catatan apik di laga-laga sebelumnya, rasanya bukan hal mustahil bagi Real Madrid untuk membawa pulang tiga poin dari markas Mallorca.

Halaman
Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar