ADVERTISEMENT

Tagar #JusticeforTangmoNida Masih Trending, Sang Artis Dibayar Untuk Penuhi Nafsu Teman Lelakinya?

Jumat, 11 Maret 2022 18:37 WIB

Share
Ibunda dan Tangmo Nida. (Foto: Ist).
Ibunda dan Tangmo Nida. (Foto: Ist).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

THAILAND, POSKOTA.CO.ID – Tangmo Patcharaveerapong atau yang lebih dikenal dengan Tangmo Nida, artis senior Thailand yang menjadi perbincangan di semua media sosial karena kasus kematiannya yang viral.

Tagar #JusticeforTangmoNida menjadi ramai di media Twitter, trendingan tersebut mencuri perhatian warganet, sebagai bukti dari bentuk rasa simpati dari warganet terhadap kasus kematiannya.

Diketahui, Tangmo Nida ditemukan tewas saat melakukan pemotretan di atas speedboat bersama 5 orang lainnya, yaitu Gatick (manager), Sand (sahabat), pemilik kapal Por Tanupat, CEO Orisma Technology Robert Phainboon dan Job Nitas Kiratisoothisathom, Kamis (24/2/2022).

Kasus kematian Tangmo Nida dianggap kecelakaan dan pihak kepolisian telah menjatuhkan hukuman kepada pemilik dan pengemudi kapal akibat telah lalai dalam mengoperasikan kapal.

Namun, terungkap fakta lain terkait kasus ini bahwa kematian Tangmo, disebabkan karena dicekik oleh teman-teman laki-lakinya saat sedang berada di kapal.

Diduga teman laki-laki Tangmo telah memberikan sejumlah uang kepada Gatick selaku manager dari Tangmo sebagai bayaran untuk melayani nafsu teman laki-lakinya itu.

Kemudian, Tangmo sempat berusaha melawan hingga terjadi keributan saat berada di atas kapal yang ia tumpangi bersama teman-temannya dan berujung jatuh dari ke dalam air.

 

Mobil Kijang Hancur Diamuk Masa Akibat Tabrak Lari

Telah beredar kabar bahwa Panida selaku Ibu dari Tangmo Nida mendapatkan kompensasi sebesar ฿30 juta atau setara dengan Rp 13 miliar.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT