ADVERTISEMENT

Bekasi  Menuju Kota Terkeren, Ini Kata PLT Walikota Tri Adhianto Tjahyono

Kamis, 10 Maret 2022 00:03 WIB

Share
PLT Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono,
PLT Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono,

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID  
Kota Bekasi, kota yang syarat akan sejarah. Perlawanan masyarakatnya terhadap penjajahan tercatat sebagai bagian dari perjuangan warga Bekasi dalam membebaskan diri dari cengkraman penjajah. Hari ini ini, Kota Bekasi memasuki usia yang ke-25 Tahun pada 10 Maret 2022.

Pada usia yang masuk dalam tahun perak ini, Bumi Patriot Kota Bekasi sudah berubah menjadi kota modern dan harmonis. 

Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono dalam wawancara khusus dengan Poskota mengatakan, Kota Bekasi yang hari ini merayakan hari jadi ke-25 tahun, sedang menuju kehidupan yang modern dan terdepan.

"Ada proses yang panjang mulai dari pertanian lalu kita berangkat ke semi perkotaan. Akhirnya kita menjadi kota yang metropolis, dan ini menjadi satu motivasi untuk tetap mempertahankan paradigma perilaku, dimulai dari guyub dan rasa gotong royong yang tinggi dari masyarakatnya," ujar Tri Adhianto Tjahyono.

Fakta di lapangan, Kota Bekasi mengalami perkembangan pesat. Ini terlihat dari infrastruktur transportasinya yang masif sehingga wajah kota Bekasi terlihat menjadi kota yang metropolis.

Wajah Kota Bekasi yang modern tidak hanya terlihat dari pembangunan infrastuktur, tetapi juga dari partisipasi pihak swasta, salah satunya PT Summarecon Agung Tbk. Melalui unit usaha Summarecon Bekasi, perusahaan tersebut membangun Flyover yang ikonik yaitu Fly Over KH Noer Ali Summarecon Bekasi. Jembatan yang kokoh nan megah itu membentang 1 km dengan lebar 22 Meter.

Kian modernnya Kota Bekasi juga terlihat dengan bakal hadirnya LRT Jabodebek (Jakarta Bogor Depok Bekasi) pada pertengahan tahun 2022.

Pelayanan Publik
Untuk membuat nyaman warganya, Pemerintah Kota Bekasi sangat memperhatikan pentingnya peningkatan sektor pelayanan publik.

Salah satunya ialah berdirinya Mal Pelayanan Publik (MPP) yang berlokasi di BTC Mal.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Tatang Suherman
Contributor: Ihsan Fahmi
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT