Rilis Album Terbaru 'Manusia': Tulus Gambarkan Jiwa Muda Nan Indah Dalam Video Musik ‘Tujuh Belas’

Rabu, 9 Maret 2022 13:10 WIB

Share
Tulus merilis single terbarunya berjudul 'Tujuh Belas'. (Foto/tuluscompany)
Tulus merilis single terbarunya berjudul 'Tujuh Belas'. (Foto/tuluscompany)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Penyanyi ternama Indonesia, Tulus, baru saja merilis single-nya berjudul ‘Tujuh Belas’, yang merupakan bagian dari album terbaru miliknya yang berjudul “Manusia”. 

Lagu ini juga merupakan karya pembuka dari rangkaian lagu-lagu lain yang terdapat di dalam album ‘Tujuh Belas’.  Selain itu, single ini juga dirilis bersamaan dengan video musiknya.

Sejalan dengan lagunya, video musik dari ‘Tujuh Belas’ juga berusaha untuk mengajak para penontonnya untuk merayakan jiwa muda. 

“Muda jiwa selamanya muda. Kisah kita abadi selamanya,” merupakan potongan lirik yang sangat menggambarkan apa yang ingin  Tulus sampaikan di video musik dari ‘Tujuh Belas’.

 

 

Tulus. (Foto/tuluscompany)

Sebagai Direktur Kreatif dalam karya pribadinya ini, Tulus memberikan sentuhan video musik yang sangat kita kenal sebelumnya dengan nuansa humanis yang sangat kental. 

Tulus dibantu oleh Davy Linggar yang terlibat sebagai Sutradara sekaligus Penata Kamera dan Pewarnaan.

Selain itu, video musik ini juga melibatkan Adhi Wibowo dan Pandu Janaloka sebagai Asisten Kamera juga Reuben Tourino sebagai Penyunting Gambar.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar