ADVERTISEMENT

Pengusaha Muda William dan Cindy Jajakan Bakso Langsung dari Peternakan Sapi Keluarga, Tawarkan Kelezatan Daging Asli

Rabu, 9 Maret 2022 17:28 WIB

Share
Wiliam Hasan bersama istrinya Cindy Hendrawan dan rekannya Daniel Remote. (ist)
Wiliam Hasan bersama istrinya Cindy Hendrawan dan rekannya Daniel Remote. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Makanan favorit bakso hingga kini masih menjadi idola bagi semua kalangan baik anak-anak, remaja hingga dewasa.

Kuliner satu ini memilki citra rasa tersendiri bagi para penggemarnya.

Nah, untuk memenuhi kebutuhan akan bakso, pengusaha muda Wiliam Hasan bersama istrinya Cindy Hendrawan menawarkan bakso lezat yang diberinama 'Hobby Bakso'.

Menurutnya, selain enak, baksonya tersebut tidak keras dan memiliki citra rasa yang khas.

"Kalau awal mulanya bisnis kuliner ini karena terinspirasi dari keluarga saya yaitu memiliki ternak sapi impor dari Australia yakni di PT. Tanjung Unggul Mandiri (TUM) lalu daging dijual di pasar-pasar, jadi daging sapi segar yang ada di pasar itu hampir 70 persen untuk bakso, karena saya melihat peluangnya ada, akhirnya saya tertantang untuk jualan bakso," tutur William Hassan di Kedai 'Hobby Bakso' Soulnery/Soul Parking, Jalan Taman Gandaria Blok D-1 No. 1 RT 02 RW 05, Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

William mengatakan saat ini dirinya menjual bakso melalui kedainya dan juga melayani pembelian secara online serta melalui pesanan di media sosial seperti yang dipromosikan di akun resmi instagram baksonya.

"Bakso ini melayani hingga ke luar kota sampai ke Palembang, kalau hanya Pulau Jawa sekitar 8 jam dengan ongkos Rp15 ribu," papar William Hassan.

Sang istri Cindy juga mengatakan jika pihaknya bisa memproduksi bakso mencapai 2000 butir bakso per harinya.

"Kita memproduksi bakso sehari 2000 butir dengan harga Rp2800 per pcs, kita menyediakan per kemasan 50 butir bakso, 100 butir bakso hingga 150 butir bakso atau pcs ya. Nah untuk per porsinya kita sehari-hari jual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp16 ribu per porsi dengan isi bakso yang cukup mengenyangkan perut," kata Cindy Hendrawan.

Cindy juga mengatakan jika dirinya memiliki resep khusus yang merupakan hasil karya dan kreasinya sehingga terciptalah bakso yang mampu menggoyang lidah para pembeli atau langganannya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT