ADVERTISEMENT

Liga 1: Lawan Borneo FC, Pemain Persija Diminta Tidak Membuat Kesalahan

Rabu, 9 Maret 2022 13:02 WIB

Share
Sudirman, pelatih Persija Jakarta (foto: Persija Media)
Sudirman, pelatih Persija Jakarta (foto: Persija Media)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BALI, POSKOTA.CO.ID - Pemain Persija Jakarta diminta untuk tidak melakukan kesalahan-keselahan saat berhadapan dengan Borneo FC.

Persija akan berhadapan dengan Borneo FC pada pekan ke-30 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (10/3/2022) malam WIB.

Pelatih Persija, Sudirman menyebut timnya telah melakukan evaluasi jelang laga ini. Dengan begitu, dia berharap Rohit Chand cs bisa menghindari kesalahan-kesalahan yang bisa merugikan tim.

"Pemain, saya tekankan untuk tidak membuat kesalahan-kesalahan yang sama. Kemarin kita buat kesalahan, nah pertandingan berikutnya tidak boleh salah lagi sehingga kemungkinan-kemungkinan lawan untuk menciptakan gol akan semakin kecil," katanya dalam jumpa pers, Rabu (9/3/2022).

Soal persiapan, Sudirman memastikan Macan Kemayoran sudah sangat siap untuk menghadapi Borneo FC. 

 

Hanya saja dia mengaku masih ada beberapa pemain yang sedang dalam tahap perawatan untuk bisa tampil di hari pertandingan.

"Kami sudah mempersiapkan diri lawan Borneo FC ini sudah sangat siap, walaupun ada beberapa pemain yang masih dalam tahap perawatan untuk bisa fit di hari H. Tapi saya yakin pemain pemain lainnya juga sudah siap untuk menghadapi laga ini," ujarnya.

Berbicara tentang Borneo FC, Sudirman menyampaikan tim berjuluk Pesut Etam itu berubah menjadi tim yang kuat sejak dilatih oleh Fakhri Husaini.

"Secara keseluruhan, Borneo FC di putaran kedua sangat berbeda penampilannya dengan putaran pertama. Karena mereka sekarang dilatih oleh pelatih yang sangat bagus, ada Fakhri Husaini," ucap Sudirman.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT