Crazy Rich Bandung Doni Salmanan Penuhi Panggilan Bareskrim Polri, Akui Bakal Patuhi Proses Hukum

Selasa, 8 Maret 2022 13:57 WIB

Share
Crazy Rich Bandung Doni Salmanan diperiksa Bareskrim Polri bersama Pengacara. (foto: poskota/ novriadji)
Crazy Rich Bandung Doni Salmanan diperiksa Bareskrim Polri bersama Pengacara. (foto: poskota/ novriadji)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Crazy Rich Bandung, Doni Salmanan memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri, Selasa (8/3/2022). Dari balik masker yang ia kenakan, lelaki yang dijuluki Crazy Rich Bandung ini bahkan beberapa kali melempar senyum ke arah awak media.

Tak berhenti sampai di situ, Doni Salmanan juga menyapa awak media yang berkumpul di depan Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Ia mengarahkan awak media untuk ikut masuk ke Gedung Bareskrim Polri sebelum memberikan keterangan.

Saat masuk ke Gedung Bareskrim Polri, Doni Salmanan mengenakan kemeja Biru muda dan sepatu sneaker sempat berdesak-desakan dengan awak media hingga terdorong ke pagar pembatas. Suami Gigi Ruwanita ini lantas memenuhi janji untuk memberikan keterangan sebelum bertemu penyidik. 

"Saat ini proses saya sedang diproses kepolisian," ucapnya.

 

Setelahnya, Doni Salmanan menyatakan siap mematuhi proses hukum yang berlaku atas laporan terhadap dirinya. "Jadi saya percayakan ke pihak kepolisian dan semua sudah diproses seadil-adilnya," tutur Doni Salmanan, lagi-lagi sambil tersenyum.

Sebelumnya diberitakan, penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri menjadwalkan pemanggilan Doni Salmanan atas dugaan penipuan berkedok trading binary option. (Kabagpenum) Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

Berbeda dari Indra Kenz yang memakai Binomo, Doni Salmanan aktif bermain binary option di platform Quotex. (adji)
 
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar