ADVERTISEMENT

Wow! Lama Tak Terdengar Namanya, Bertrand Antolin Masuk Nominasi Artis Tertampan  2022 Versi TC Candler

Senin, 7 Maret 2022 08:24 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Lama tak terdengar kabarnya, nama Betrand Antolin muncul sebagai salah satu nominasi artis tertampan dan tercantik 2022 .

Ya, aktor yang beberapa tahun lalu sangat terkenal  di Indonesia ini dinobatkan sebagai nominasi TC Candler Most Handsome 100 Faces of 2022.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram resmi TC Candler beberapa waktu lalu. Nampak dalam unggahan itu, Bertrand Antolin bersanding dengan 9 nominasi lain dari berbagai negara.

"Congratulations to these 10 people for being officially nominated as one of the 100 Most Beautiful or 100 Most Handsome Faces of 2022. Which one is your favorite, and why? (Selamat kepada 10 orang ini karena resmi masuk nominasi 100 Wajah Tercantik atau 100 Wajah Tertampan 2022. Mana yang jadi favoritmu, dan alasannya," tulis TC Candler.  

 

Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh dukungan dari warganet asal Indonesia. Mereka kagum .

"Demi apa ada @bertrand1407 ..wahhhh selamat😍😍😍," tulis @mmhfaris. "wow this is good to see Indonesia in the eyes of the world 🦋🦋🦋," timpal @razqarezkyyefisyafilqah

Selain Bertrand Antolin, ternyata ada nama lain yang juga dari Indonesia yaitu Lyodra.

Lyodra untuk kedua kalinya  masuk nominasi. Sebelumnya, tahun lalu, ia juga masuk nominasi untuk kategori yang sama bersama dengan pedangdut  Ayu Ting Ting.(tri)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT