ADVERTISEMENT

Sukses Taklukkan Real Sociedad, Real Madrid Semakin Kokoh Di Puncak Klasemen Sementara La Liga

Senin, 7 Maret 2022 17:40 WIB

Share
Striker utama Los Blancos, Karim Benzama. (Foto/Instagram/@realmadrid)
Striker utama Los Blancos, Karim Benzama. (Foto/Instagram/@realmadrid)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SPANYOL, POSKOTA.CO.ID – Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga usai taklukkan Real Sociedad dengan skor telak 4-1, Los Blancos menang come back setelah tertinggal 1-0 dari tamunya.

Pertandingan antara Real Madrid Vs Real Sociedad yang berlangsung di Bernabeau Stadium, pada Minggu (7/3/2022). Los Blancos akhirnya mendapatkan poin penuh usai tertinggal oleh sang tamu di menit-menit awal babak pertama setelah dengan skor akhir 4-1.

Real Sociedad yang bertamu ke markas Real Madrid sempat lebih dulu unggul lewat gol yang diciptakan oleh Mikel Oyarzabal, pada menit ke-10 lewat titik putih setelah David Silva dijatuhkan di kotak pinalti.

Tim tuan rumah meningkatkan serangnya setelah tertinggal 1-0, setelah berkali-kali melakukan percobaan, akhirnya Madrid bisa menyamakan kedudukan lewat Eduardo Camavingan pada menit ke-40 yang tidak bisa dihalau kiper Alex Remiro skor berubah menjadi 1-1.

Madrid hampir unggul lewat gol yang diciptakan Benzema selang dua menit setelah gol Eduardo, namun sayangnya wasit manganulir gol tersebut, karena Benzema sudah berada dalam posisi offside.

Setelah beberapa kali melakukan percobaan, akhirnya Madrid bisa unggul lewat aksi Luka Modric pada menit ke-43, gol yang bermula dari Modric yang menusuk jantung pertahanan Real Betis dari sisi kanan dan melepaskan sepakan keras dari luar kotak pinalti membuat kedudukan menjadi 2-1 yang bertahan hingga turun minum.

Selepas turun minum anak asuh Carlo Ancelotti mulai mendominasi jalannya pertandingan, Madrid mendapatkan tendangan bebas di depan kotak pinalti, namun sayangnya tendangan Casemiro berhasil di halau kiper Alex Remiro.

 

Mobil Kijang Hancur Diamuk Masa Akibat Tabrak Lari

Memasuki menit ke-70 Madrid kembali memperlebar keunggulannya setelah Vinicius dilanggar Elustondo, awalnya wasit memberikan tendangan bebas, namun setelah wasit melihat VAR wasit merubah keputusannya menjadi pinalti.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT