ADVERTISEMENT

Dapat Manggung, Gigi Hadid Sumbangkan Penghasilannya Bagi Korban Perang Palestina - Ukraina 

Senin, 7 Maret 2022 23:10 WIB

Share
Jelena Noura Hadid alias Gigi Hadid. (Ist)
Jelena Noura Hadid alias Gigi Hadid. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Jelena Noura Hadid alias Gigi Hadid begitu lantang membela kemerdekaan bagi Palestina, negara asal ayahnya, Mohamed Hadid – seorang pengusaha real estate di Amerika Serikat.  

Mantan pacar Zayn Malik ini terbilang cukup getol ketika berita peperangan mencuat. Bukan hanya Palestina yang dibela, kini Gigi kembali menyuarakan perdamaian di Ukraina yang sudah 11 hari diinvasi oleh Rusia.

Pemilik akun instagram @gigihadid dengan total pengikut 72,7 juta itu mengunggah foto berbusana putih dengan penutup mata. Dirinya meluapkan keresahannya soal peperangan di Palestina dan Ukraina.

“Mengikuti jejak teman saya @micarganaraz, saya berjanji untuk menyumbangkan penghasilan saya dari pertunjukan busana The Fall 2022, untuk membantu mereka yang menderita akibat perang di Ukraina, serta terus mendukung mereka yang mengalami hal yang sama di Palestina. Mata dan hati kita harus terbuka terhadap semua ketidakadilan terhadap manusia. Semoga kita semua melihat satu sama lain sebagai saudara dan saudari, di luar politik, di luar ras, di luar agama. Pada akhirnya, nyawa tak berdosa membayar para pemimpin bukan perang,” tulis perempuan yang berdarah Palestina.



 
“HANDS OFF UKRAINE. HANDS OFF PALESTINE. PEACE. PEACE. PEACE.  ,” imbuhnya.
 
Bukan cuman Gigi Hadid saja, sebelumnya adiknya, Bella Hadid yang juga supermodel dari Victoria Secret sempat turun ke jalan untuk mendukung Sheikh Jarrah, Palestina terbebas dari zionis Israel. (cr03)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT