ADVERTISEMENT

Uus dan Denny Sumargo Gelar Erigo Tour 2022 Akan Hadir di Aceh hingga Papua

Sabtu, 5 Maret 2022 23:04 WIB

Share
Erigo Tour 2022 Akan Hadir di Aceh hingga Papua. (ist)
Erigo Tour 2022 Akan Hadir di Aceh hingga Papua. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Hingga kini, pandemi Covid-19 belum berakhir, Erigo sebagai brand fashion lokal dengan penjualan nomor 1 di Indonesia kembali menyelenggarakan Erigo Tour, yaitu program tahunan dimana Erigo membuka pop up store di berbagai kota dengan menawarkan pilihan produk dengan promo-promo menarik.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Erigo Tour kali ini akan diselenggarakan di 100 lebih titik lokasi yang tersebar dari Aceh sampai Papua.

Sebagai start Erigo Tour 2022, beberapa titik lokasi telah dimulai pada 28 Februari dan 1 Maret 2022 lalu, kemudian akan disusul kota-kota lainnya.

Penyelenggaraan Erigo Tour selama era pandemi akan selalu mengedepankan protokol kesehatan sesuai dengan panduan operasional pelaksanaan event dari Keputusan Menteri Kesehatan nomor HK.01.07/Menkes/382/2020 serta kebijakan pemerintah yang berlaku di tiap daerah penyelenggaraan, seperti penyesuaian kapasitas pengunjung, jam operasional, pengecekan suhu tubuh, wajib masker, physical distancing, penyediaan hand sanitizer, sterilisasi berkala dengan disinfektan di area pop up store, sudah melakukan minimal 2 kali vaksinasi bagi crew dan pengunjung, dan menggunakan aplikasi peduli lindungi.

"Kami sangat bersemangat untuk Erigo Tour kali ini, karena ini merupakan kali pertama Erigo Tour akan dilaksanakan di 100 lebih titik lokasi. Di era pandemi, persyaratan dan pedoman penyelenggaraan event sesuai dengan prosedur protokol kesehatan tentu menjadi fokus kami, kami ingin menjadikan Erigo Tour ini bersih, sehat, dan aman bagi pengunjung," ujar Head of Sales Divison Erigo, M. Khomeini Reza Pahlevi, Sabtu (5/3/2022).

Pada Erigo Tour kali ini juga, Erigo meluncurkan koleksi terbarunya untuk kaum muda yang ingin tampil lebih fresh dan sporty.

Koleksi ini merepresentasikan sporty casual dengan latar industrial, sehingga para kaum muda yang dynamic, energic, and confident akan tetap terlihat minimalis namun tetap eksklusif di setiap suasana.

Pengunjung bisa mendapatkan bundling promo menarik Pay 1 Get 3, untuk semua jenis produk, termasuk untuk koleksi terbaru dari Erigo ini.

Untuk meramaikan Erigo Tour 2022, hadir juga dua brand ambassador Erigo yaitu Uus dan Denny Sumargo untuk mengunjungi beberapa kota terpilih dan menyapa para pengunjung. (*/mia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT