Usut Kematian Aktris Thailand Tangmo Nida, Polisi Periksa 8 Saksi Baru

Sabtu, 5 Maret 2022 09:51 WIB

Share
Tangmo Nida. (Foto/Instagram:@melonp.official)
Tangmo Nida. (Foto/Instagram:@melonp.official)

Ibu dari Tangmo Nida, Panida, telah mencurigai bahwa para penumpang di atas kapal sedang bertengkar. Ia merujuk pada salah satu foto putrinya yang terlihat tidak bahagia pada saat duduk sendirian di belakang kapal.

Selain itu, Panida juga mengabaikan laporan jika toilet di speedboat tersebut tidak berfungsi dengan baik. 

Dilansir juga dari Bangkok Post, Panida mengatakan, Tangmo adalah seorang bintang, sehingga sulit membayangkan dirinya pergi kebagian belakang perahu untuk buang air kecil.

Sementara itu, sebelumnya, artis senior Thailand, Tangmo Nida, ditemukan tewas tenggelam di Sungai Sungai Chao Praya, Jumat (4/3/2022). Ibunda Tangmo mengaku tak dekat dengan mendiang anaknya.

 

Mobil Kijang Hancur Diamuk Masa Akibat Tabrak Lari

Sebelumnya, Tangmo Nida sempat dilaporkan hilang, sejak 24 Februari 2022 lalu. Hingga jasadnya ditemukan dua hari kemudian tepatnya, pada 26 Februari 2022, di dekat dermaga Pibulsongkram 1.

Berdasarkan informasi, Tangmo Nida jatuh tenggelam saat sedang menaiki speedboat bersama teman-temannya. Ia terjatuh saat buang air kecil di bagian belakang speedboat.

Namun, dilansir dari utas laman Twitter @pawatt yang mengutip dari unggahan berbahasa Thailand @weondiffbracket, Jumat (4/3/2022). Utas tersebut menjelaskan bahwa ibunda Tangmo Nida menjelaskan bahwa dirinya tidak memiliki kedekatan dengan mendiang anaknya. (rum)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar