ADVERTISEMENT

Brukk! Atap Plafon Lippo Mal Kemang Villa Ambuk, Sejumlah Pengunjung Terluka Tertimpa Material

Sabtu, 5 Maret 2022 16:17 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Atap Plafon Lippo Mall Kemang Village, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan ambruk bersamaan saat terjadinya angin kencang, Sabtu (5/3/2022). Akibatnya, sejumlah pengunjung pun mengalami luka-luka terkena reruntuhan material plafon.

Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan, Herbert Plider Luan Gaol, menuturkan pihaknya membenarkan adanya insiden runtuhnya plafoon atap mall yang mengara area Atrium Mall.

“Disaat jam operasional berlangsung sehingga adanya beberapa korban yang telah diamankan petugas sementara untuk diberikan pertolongan pertama ke RS. Brawijaya dengan didampingi pihak Management,” ucap Herbert.

Menurutnya, kejadian terjadi sekira pk. 13:00 WIB. Tiga korban yakni Pinkan, mengalami luka bagian punggug lecet, bengkak di kepala bagian belakang, Andina, anaknya mengalami pendarahan luka akbiat reruntuhan dilakukan operasi kecil dan dibawa ke RS Brawijaya I, dan suaminya alami luka lecet di bagian tangan.

Kemudian Dody dan Deby mengalami shock akibat benturan ditangani RS Brawijaya. “Petugas saat ini melakukan blockir area TKP guna penyisiran hal2 yang tidak diinginkan. Serta telah berkordinasi dengan beberapa pihak operasional untuk melakukan steril area,” ucap Herbert. (Adji)
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Novriadji Wibowo
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT