ADVERTISEMENT

Alamak! Kakek 60 Tahun Ini Nekat Bunuh Diri di Mobil Polisi, Usai Dipergoki Perkosa Anak Tiri

Sabtu, 5 Maret 2022 14:13 WIB

Share
ILUSTRASI PERKOSAAN ANAK
ILUSTRASI PERKOSAAN ANAK

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Diduga malu lantaran perbuatan mesumnya diketahui warga, MN (60) warga Kecamatan Petir, Kabupaten Serang nekad mencoba bunuh diri dengan sebilah pisau. 

Perbuatan nekad kakek uzur itu dilakukan dalam kendaraan petugas saat pelaku akan dibawa ke mapolsek. Sebelumnya, MN sempat menjadi pelampiasan kemarahan warga lantara tega memperkosa anak tirinya.

Warga yang mengetahui aksi bejat MN langsung meluapkan kemarahannya kepada pelaku. Warga emosi begitu tahu pelaku telah memperkosa anak tirinya yang masih dibawah umur.

Kemarahan warga berhasil diredam oleh kepala desa (kades) setempat dan langsung diamankan. Agar tidak terjadi peristiwa yang tidak diinginkan, kepala desa tersebut menghubungi aparat kepolisian.

Setelah mendapat laporan dari warganya, petugas Polsek Petir selanjutnya bergerak mendatangi lokasi. Pelaku yang sudah diamankan kades dari kemarahan massa, pihak kepolisian dari Polsek Petir langsung memasukkan pelaku ke dalam kendaraan kepolisian. 

 

Namun tak diduga-duga entah mendapatkan pisau dari mana, MN yang malu dan putus asa nekat menghujamkan ke bagian perut usai diamankan polisi.

Peristiwa percobaan bunuh diri itu dilakukan MN saat berada di dalam kendaraan anggota Polsek Petir. 

“Benar, yang bersangkutan mencoba bunuh diri saat berada dalam kendaraan,” kata Kapolsek Petir AKP Indra Irawan kepada wartawan, Sabtu (5/3/2022).

Menurut dugaan sementara, pelaku frustasi karena malu perbuatannya diketahui masyarakat dan harus mempertanggungjawabkan dihadapan hukum. Petugas yang mengamankan tersangka, mengaku tak curiga MN membawa sebilah pisau.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT