ADVERTISEMENT

Wow! Andi Annisa Jalani Cinta Segitiga, Begini Kisahnya

Jumat, 4 Maret 2022 16:06 WIB

Share
Andi Annisa. (ist)
Andi Annisa. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bintang sinetron Andi Annisa, kini wajahnya mulai menghiasi layar kaca, pemeran Aurel di sinetron 'Asmara 2 Dunia' ternyata miliki latar belakang yang memukau.

Andi Annisa merupakan aktris yang sudah berkarir sejak tahun 2013.

None Jakarta ini tak hanya menjadi model, bintang FTV maupun film, di dunia sinetron juga aktingnya sudah diperhitungkan.

"Dalam sinetron ini saya beradu akting dengan Panji Saputra dan Hans Christian Hosman," tutur Andi Annisa, secara virtual baru-baru ini.

Sekalipun sibuk di dunia entertainmen, Andi Annisa tak melupakan pendidikannya, ia berhasil meraih gelar S1 Ilmu Komunikasi di STIKOM The London School of Public Relations.

Sinetron 'Asmara 2 Dunia' merupakan sinetron yang mulai tayang 28 Februari 2022 pukul 18:00 WIB di Indosiar.

Sinetron ini disutradarai oleh Asep Kemuning dan Usman Jiro serta dibintangi oleh Panji Saputra, Andi Annisa Iasyah, Hans Hosman dan Haviza Devi Anjani dan lainnya.

Sinetron 'Asmara 2 Dunia' berkisah tentang cinta segitiga antara gadis berdarah suci Aurel yang diperebutkan oleh dua vampir kakak beradik yang saling bermusuhan yaitu Niko dan Ryan.

Perlahan Niko dan Ryan mengetahui bahwa Aurel adalah kunci untuk membangkitkan Kirana, gadis pujaan mereka di masa lalu yang telah mereka cari selama ratusan tahun. (*/mia)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT