ADVERTISEMENT

Roman Abramovich Buka Suara Ungkap Alasannya Jual Chelsea, Raja Minyak Rusia: Saya Nggak akan Minta Pinjaman

Jumat, 4 Maret 2022 08:09 WIB

Share
"Si Raja Minyak Rusia" Roman Abramovich buka suara ungkap alasannya menjual Chelsea. (foto: instagram/_roman_abramovich_)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Roman Abramovich selaku pemilik Chelsea menyatakan, ia akan menjual Chelsea FC dan hasil dari penjualannya, akan didonasikan untuk korban perang di Ukraina.

Mengutip dari Fox Business, keputusan yang ia ambil saat ini, adalah keputusan yang terbaik untuk semuanya.

"Oleh karena itu, dalam situasi saat ini, saya telah mengambil keputusan untuk menjual klub, karena saya yakin ini demi kepentingan klub, penggemar, karyawan, serta sponsor dan mitra klub," ungkapnya, dikutip Poskota.co.id, Jumat (3/3/2022).

Selain itu, Roman Abramovich yang dijuluki Si Raja Minyak Rusia ini juga telah meminta kepada timnya, untuk membuat yayasan amal.

"Saya juga telah menginstruksikan tim saya, untuk mendirikan yayasan amal. Yang di mana, semua hasil bersih dari penjualan, akan disumbangkan ke yayasan tersebut. Yayasan itu akan digunakan untuk kepentingan semua korban perang di Ukraina," lanjutnya.

 

Lihat juga video “Niat Hati Ingin Bertemu Perempuan, Pria Ini Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Hambalang”. (youtube/poskota tv)

Tidak hanya itu, pria berusia 55 tahun ini juga mengatakan, bahwa ia tidak akan meminta pinjaman yang telah ia berikan sebelumnya untuk Chelsea selama menjadi pemilik Chelsea.

"Saya tidak akan meminta pinjaman apapun kepada klub, untuk dilunasi," pungkas Roman Abramovich. (rizky hartanti)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT