ADVERTISEMENT

Innalillahi, Artis Thailand Viral Diduga Dibunuh dan Tubuhnya Dibuang ke Sungai, Ini Profil dan Biodata Lengkap Tangmo Nida

Jumat, 4 Maret 2022 16:17 WIB

Share
Tangmo Nida. (Instagram.com/tangmonidaa_/)
Tangmo Nida. (Instagram.com/tangmonidaa_/)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

THAILAND, POSKOTA.CO.ID – Artis senior asal Thailand, Tangmo Nida ditemukan tewas tenggelam di Sungai Chao Praya setelah sebelumnya dilaporkan hilang, pada 24 Februari 2022 lalu.

Jasad Tangmo Nida ditemukan dua hari kemudian tepatnya, pada 26 Februari 2022, di dekat dermaga Pibulsongkram 1.

Dari kabar yang beredar, Tangmo Nida tewas tenggelam menaiki speedboat bersama teman-temannya. Tangmo Nida disebut sempat buang air kecil di bagian belakang speedboat dan kemudian jatuh tenggelam.

Pihak berwajib masih menyelidiki penyebab kematian Tangmo Nida. Namun, fakta mengejutkan muncul ketika foto jasad Tangmo Nida ditemukan.

Beredar di media sosial foto luka di bagian paha jasad Tangmo Nida. Warganet dan sang ibu dari Tangmo Nida merasa janggal dan menduga bahwa penyebab meninggalnya Tangmo karena dibunuh.

Lalu, siapa sebenarnya Tangmo Nida? Berikut profil dan biodata artis Thailand, Tangmo Nida yang telah dirangkum Poskota.co.id dari berbagai sumber:

Profil Tangmo Nida

Tangmo Nida merupakan artis ternama Thailand. Ia memiliki nama asli Nida Patcharaveerapong. Artis senior Thailand itu lahir di Bangkok pada 18 September 1984.

Tangmo Nida mengawali karirnya pada tahun 1998 sebagai bintang iklan. Di tahun 2022, Tangmo Nida memulai debutnya sebagai penyanyi. Sukses di bidang tarik suara, Tangmo Nida mulai melebarkan sayap di dunia seni peran. Film pertamanya berjudul Benja Keta Kwarm Ruk.

Hingga saat ini Tangmo Nida tercatat telah membintangi lebih dari 30 judul drama hingga beberapa judul film layar lebar seperti The Extra, Bai Mai Tee Plid Plew, Ghost of Mae Nak, hingga Pard 888.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT