ADVERTISEMENT

Giliran 328 Kepala Desa se-Kabupaten Sumenep Serukan Puan Maharani Capres 2024

Jumat, 4 Maret 2022 09:49 WIB

Share
Puan Maharani di depan 328 Kades Se-Kabupaten Sumenep. (foto: poskota/rizal siregar)
Puan Maharani di depan 328 Kades Se-Kabupaten Sumenep. (foto: poskota/rizal siregar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SUMENEP, POSKOTA.CO.ID - Puan Maharani menyapa sebanyak 328 Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Pertemuan digelar di Gedung Islamic Center Bindara Saod, di Jalan Raya Sumenep-Lenteng Kecamatan Batuan, Sumenep, Kamis (3/3/2022).

Ketua AKD Sumenep Miskun Legiyono mengatakan, kunjungan Ketua DPR Puan Maharani ke Sumenep agar dapat melihat dan mendengar langsung kondisi masyarakat Sumenep. Ia berharap Puan terus memperjuangkan nasib masyarakat Sumenep.

Mendengar pemaparan Miskun, politisi PDI Perjuangan ini langsung memberikan responsnya. Ia menyatakan siap menerima aspirasi dari masyarakat Kabupaten Sumenep.

“Kedatangan saya sebenarnya ingin melakukan serap aspirasi. Ini menjadi pertemuan pertama tapi bukan jangan jadikan yang terakhir,” kata Puan dalam sambutannya.

Di samping itu, dirinya juga menyinggung soal Dana Desa (DD) dua tahun ini yang anggarannya tidak naik karena dampak pandemi Covid-19.

“Tapi insyaallah tahun depan akan kami dorong untuk kenaikan DD kembali,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua AKD Sumenep Miskun Legiyono juga menyampaikan seruan dukungan kepada Puan untuk maju sebagai presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Turut mendampingi juga Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurcahyanto, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, Kepala BIN Daerah (Kabinda) Jatim Marsma TNI Rudy Iskandar serta Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksamana Muda (Laksda) TNI Iwan Isnurwanto.

Putri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ini menuju titik 0 oksigen dengan menaiki sepeda motor dibonceng Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. Sementata MH. Said Abdullah berboncengan sepeda motor dengan Bupati Sumenep Ach. Fauzi.

Usai melakukan kegiatan di Pulau Oksigen Giliiyang, Ketua DPR melanjutkan kunjungannya ke Masjid Abdullah Sychan Bagraff untuk menemui muslimat yayasan. Dalam kesempatan itu, Ketua DPP PDIP itu menyerahkan 1.500 paket sembako. Diserahkan secara simbolis kepada tiga orang perwakilan tuan rumah.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT