Dice Sticker Merambah ke Samarinda, Gak Cuma Untuk Kendaraan, Juga Layani Home Appliances

Jumat, 4 Maret 2022 21:19 WIB

Share
Memberikan pilihan pada pecinta modifikasi khususnya mobil yang ingin merubah warna kendaraanya, Dice Sticker melebarkan sayapnya ke Samarinda, Kalimantan Timur. (Foto/dicesticker)
Memberikan pilihan pada pecinta modifikasi khususnya mobil yang ingin merubah warna kendaraanya, Dice Sticker melebarkan sayapnya ke Samarinda, Kalimantan Timur. (Foto/dicesticker)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Memberikan pilihan pada pecinta modifikasi khususnya mobil yang ingin merubah warna kendaraanya, Dice Sticker melebarkan sayapnya ke Samarinda, Kalimantan Timur.

Meskipun banyak cara untuk dapat mempercantik warna kendaraan, baik itu dengan menggunakan cat ataupun airbrush, namun keduanya tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Sedangkan dengan penggunaan sticker pada mobil atau motor bisa menjadi pilihan alternatif dan tentunya tidak membutuhkan biaya yang banyak namun dengan kualitas yang tak kalah dibanding menggunakan cat.

Bahkan pengerjaan sticker pada mobil juga tidak perlu membutuhkan waktu yang lama dan tentunya dengan hasil yang tahan lama.

Kehadiran Dice Sticker juga menjawab akan kebutuhan pecinta otomotif terhadap semakin populernya penggunaan sticker pada kendaraan.

Kehadiran Dice Sticker di Samarinda, Kalimantan Timur ini setelah sebelumnya meresmikan cabang pertamanya pada Januari lalu.

Berlokasi di Jalan D.I Panjaitan, Komplek Ruko Segiri II Blok B No.5-6, Samarinda-Kalimantan Timur, Dice Sticker tak hanya hadir dengan fasilitas workshop, namun gedung berlantai tiga ini juga dilengkapi dengan fasilitas music corner dan smoking room.

"Kehadiran kami di Samarinta dalam menjawab kebutuhan pencinta variasi mobil dari luar Jawa, sehingga pecinta otomotif diluar jawa juga dapat dengan mudah menikmati pelayanan terbaik dari Dice Sticker," kata Ricky Harso selaku CEO Dice Sticker, Jumat (4/3/2022).

Msih dengan Ricky, Samarinta menjadi pilihan karena dunia otomotif yang menunjukan terus menunjukan perkembangan positif selain itu banyaknya pemesanan yang kami terima sebelumnya dari kota ini.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar