Legend! Tak Terasa Komunitas Suzuki Thunder Indonesia Saat Ini Berusia 17 Tahun, Banyak Kenangan Apa Saja?

Kamis, 3 Maret 2022 13:06 WIB

Share
17 Tahun KOSTER Indonesia Dirayakan dengan Semangat Kebersamaan dan Berbagi. (Foto: Koster)
17 Tahun KOSTER Indonesia Dirayakan dengan Semangat Kebersamaan dan Berbagi. (Foto: Koster)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER) Indonesia baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke-17 tahun secara sederhana namun penuh makna di Sentul, Bogor Jawa Barat (27/2/2022) lalu.

Berlangsung secara hybrid, seluruh kegiatan yang diadakan di Bogor ini bisa disaksikan secara langsung oleh Korwil KOSTER Indonesia di seluruh Indonesia melalui media live Instagram.

“Alhamdulillah, acara perayaan ulang tahun KOSTER Indonesia ke-17 tahun ini telah berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Vaniel selaku Ketua Panitia.

“Meski dengan persiapan dan pelaksanaan yang serba terbatas, kami bangga kebersamaan kami masih terus membara. Tidak hanya sesama anggota, tetapi juga bersama keluarga rekan kami yang telah Almarhum,” tambahnya.

Seperti diketahui, KOSTER merupakan komunitas bagi para Bikers penunggan sepeda motor Suzuki Thunder 250 cc dan 125 cc. KOSTER Indonesia berdiri pada 10 Februari 2005 silam di Kota Bogor, Jawa Barat.

Selama perjalanannya, KOSTER Indonesia telah memiliki puluhan Koordinator Wilayah (Korwil) di berbagai wilayah Indonesia seperti di Sumatera, Jawa, Bali, Nusa Tenggara Timur hingga Sulawesi.

Pada peringatan usia ke-17 tahun, KOSTER Indonesia ingin mengenang kembali perjalanannya, sekaligus juga mengenang para sahabat yang telah mendahului berpulang ke pangkuan Illahi.

Tidak hanya melibatkan para anggotanya, namun keluarga anggota yang sudah meninggal dunia pun diundang untuk sama-sama memperingati hari jadi KOSTER Indonesia. 

Pada kegiatan ini KOSTER Indonesia juga memberikan penghargaan serta bantuan santunan kepada keluarga para anggota yang telah lebih dahulu meninggal dunia.

Salah satu keluarga yang hadir adalah Yanti, yang merupakan istri dari Almarhum bro Wishnu Dewantoro anggota KOSTER Indonesia Korwil Tangerang Selatan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar